Tim Gabungan Polrestabes Medan Perketat Sispamkota

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim gabungan Polrestabes Medan patroli malam dan perketat sistem pengamanan kota (Sispamkota). Sehingga aksi geng motor dan curas, curas dan curanmor (3C) di wilayah hukum Polrestabes Medan dapat diantisipasi dengan baik.



"Tidak ada ruang untuk pelaku kriminalitas di Medan. Pihak TNI-Polri yang melakukan patroli akan membubarkan tempat tongkrongan anak muda di Medan yang bisa merusak suasana aman dan nyaman di masyarakat," ucap Wakasat Samapta Polrestabes Medan AKP Ferimon.


Kegiatan itu juga didampingi Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Boru Tambunan, Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora dan Panit Pidum Sat Reskrim Iptu Jaya Saputra.  


Karena itu, diharapkan kepada pasukan terlatih yang hadir di tengah masyarakat berikan rasa aman. "Di tempat kawasan rawan kejahatan jalanan harus diantisipasi dengan baik. Baik kelompok geng motor membuat resah diberikan efek jera dan bersikap humanis," papar AKP Ferimon.  


Kawasan rawan dari tindakan kejahatan di seputaran Jalan Jamin Ginting -Jalan Gatot Subroto, Jalan AH Nasution  (Asrama Haji) Jalan Gagak Hitam - Jalan Pancing - Gajah Mada dan di tempat lainnya menjadi prioritas untuk dipantau oleh petugas gabungan Polrestabes Medan. 


Dirinya juga berharap kepada petugas melakukan  patroli malam  tetap selalu mempedomani protokol kesehatan. "Kegiatan itu situasi dalam keadaan kondusif dan aman," jelasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama