Wakapolrestabes Medan Ikut Ramaikan Pembukaan Porkot

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diwakili Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan, menghadiri pembukaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Medan ke-12 Tahun 2022.



Pembukaan Porkot Medan tersebut dilaksanakan di Stadion Teladan, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (6/8/2022).


Hadir dalam pembukaan Porkot, yakni Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman SE, Danramil 0201-04 Medan Kota, Mayor Arh M Rizal mewakili Dandim 0201 Kota Medan, Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat, Danton I Marhalan Belawan, Mayor Marinir Indra FU, Reza Fahlevi yang mewakili Kejari Medan.


Juga hadir Kejari Belawan yang diwakili,  Danlanud Soewondo yang diwakili, Ketua Umum KONI Kota Medan, Drs Eddy H Sibarani, KA Kanmenag Kota Medan, pimpinan OPD Kota Medan, Camat jajaran Pemko Medan, para pelatih/guru, wasit dan atlet, Ketua PWI Sumut, serta media cetak dan elektronik.


Kegiatan pembukaan Porkot Medan, dimulai dengan tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak sekolah Aceh-Sumut, pengibaran Bendera Koni Kota Medan 


Dilanjutkan dengan deville atlet dari 21 Kecamatan yang ada di Pemerintah Kota Medan, pengibaran Bendera Koni Kota Medan diiringi lagu Mars Koni.


Dalam arahannya, Wakil Walikota Medan, Aulia Rahman menyampaikan melalui Porkot ke-XII Kota Medan, yang mempertandingkan 22 cabang olah raga sebagai Pemerintah Kota Medan berharap dapat menciptakan bibit unggul di dunia olah raga dan mempersiapkan dalam menghadapi PON yang dilaksanakan di Kota Medan dan Banda Aceh.


"Agar seluruh panitia pelaksana Porkot ke-12 bersikap adil, menjunjung sportivitas, dan semangat dalam berprestasi," harap Aulia Rahman.  


Rangkaian kegiatan dimeriahkan pemberian hadiah luckydraw secara acak dengan hadiah utama sepeda motor berikut hadiah-hadiah menarik lainnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama