Gebyar Pernikahan Indonesia Gaungkan "Pengantin Betawi Modern"

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ajang Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) edisi Lagoon Garden yang digelar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 24-25 September 2022 mendatang. GPI edisi ketiga kali ini mengangkat tema "Pengantin Betawi Modern".


Konsep adat ini menjadi tema spesial sebagai salah satu bentuk konsisten terhadap pelestarian adat dan budaya Indonesia yang harus selalu dijaga keberadaannya.


Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan kembali digelar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 24-25 September 2022 mendatang.


Acara yang digelar dan diinisiasi oleh Parakrama Organizer bekerja sama dengan pihak The Sultan Hotel & Residence ini menargetkan 2.000 pengunjung selama gelaran 2 hari. Pameran ini menjadi langkah untuk meramaikan kembali industri kreatif khususnya di bidang pameran wedding.


“Acara ini sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia. Tema yang disuguhkan juga spesial yakni budaya pengantin betawi modern. Jadi siapapun bisa memilih konsep pernikahan ini, tak harus orang Betawi,” kata Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia, Tommy Yoewono dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (13/9/2022).


Pameran ini juga akan dimeriahkan berbagai atraksi seperti fashion show, demo makeup, serta demo bertemakan semarak pernikahan Betawi dan lainnya. Sementara para calon pengantin juga bisa mencari tahu soal katering, dekorasi, rias dan busana pengantin, souvenir, wedding organizer hingga pernak-pernik pernikahan lainnya.


“Sebanyak lebih 50 peserta dipastikan ikut dalam gelaran akbar ini, para vendor terbaik tersebut berasal dari Jabodetabek. Pameran ini bertujuan untuk memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka," ujarnya.


Tidak kalah menarik, tambah Tommy, panitia memberikan hadiah bagi pengunjung yang beruntung berupa dua buah sepeda motor, tempat tidur, wedding ring, honeymoon ke Lombok dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.


“Pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan. Pengunjung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu mensukseskan acaranya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” katanya.


Masuk ke pameran ini gratis, tidak dipungut biaya, namun untuk memperlancar pelaksanaan dan menerapkan protokol kesehatan, para pengunjung mesti melakukan proses registrasi atau daftar data diri di www.gebyarpernikahanindonesia.com atau dapatkan tiket free entry di https://www.loket.com/event/gpilagoon3.


“Kemudian, pastikan telah divaksin dan mempunyai aplikasi “Peduli Lindungi” demi mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung juga wajib menggunakan masker,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama