Ratusan Penonton Ramaikan Malam Cilacap Fair

CILACAP, suarapembaharuan.com - Bak berkayak mengikuti derasnya sungai, Pospay terus mangawal gegapnya aktivitas dan perilaku masyarakat yang kental dan serba digital. 



Pospay yang sedang gencar-gencarnya mengejar 5 juta pengunduh (downloader) aplikasi atau number of account (NoA) menginisiasi dan mengaktivasi beberapa kegiatan. Sukses mendukung dan turut andil dalam beberapa event konser, kali ini Pospay ikut mendukung event Cilacap Fair. 


Pada hari pertama event Cilacap Fair yang diselenggarakan di Lapangan Bangga Bangun Desa, Cilacap Selatan, 2 September 2022, pertunjukan dibuka dengan penampilan DJ Vinis. Dilanjutkan penampilan Jhonny Freedom, Novi Sasmita ft Oyekustik, dan ditutup oleh Andhika Mahesa atau yang sering disapa dengan Babang Tamvan. 


Takut kehabisan tiket dan tak memiliki banyak waktu luang untuk membeli tiket Cilacap Fair secara langsung, penonton festival musik memilih untuk membeli tiket Cilacap Fair melalui aplikasi Pospay. 


"Saya tahu Cilacap Fair ini dari Instagram, saya tertarik datang ke sini karena jarang sekali ada konser di Cilacap. Saya beli tiket di Pospay, karena gak ada waktu buat beli tiketnya secara langsung, beli di Pospay mudah, lumayan juga karena ada diskon dibanding beli tiketnya secara langsung" kata Anggun.


Bukan hanya mereka yang berjiwa muda yang menghadiri konser ini, tapi juga dihadiri oleh orang dewasa bahkan ada yang membawa keluarganya untuk menonton bersama. Penonton lain, Ani, memberi pernyataan senada.


"Saya datang ke sini mau nonton Babang Tamvan. Dengar suaranya di TV kan bagus, jadi pengen dengar langsung, gitu. Saya beli tiket ini awalnya mencari di internet, terus di Pospay harganya lebih murah. Ya, akhirnya saya donwload Pospay. Pospay juga gampang pakainya, buat isi saldo juga bisa lewat m-banking," kata Ani.


Penonton Cilacap Fair banyak juga yang datang bersama sahabat karibnya. Andika, salah satu pengunjung, mengaku mengajak beberapa temannya untuk menonton acara ini.


"Saya beli tiket ini di Pospay karena Rp10 ribu lebih murah. Jadi, selisih 10 ribunya bisa buat beli makan atau minuman," kata Andika.


Pospay, platform digital payment milik PT Pos Indonesia (Persero) diharapkan dapat menjadi platform payment andalan semua kalangan, khususnya kalangan milenial mulai dari masyarakat kota hingga pelosok negeri.


Salah satu upaya yang dilakukan yaitu melakukan pendekatan kepada masyarakat dan kaum milenial dengan menjadi sponsor pada festival musik Cilacap Fair. Pembelian tiket tak hanya dapat dilakukan secara online, tetapi juga tiket dapat dibeli secara offline di lokasi atau on the spot. Strategi ini membuat pengguna Pospay menjadi bertambah.


"Hubungan Cilacap Fair dengan Pospay, yaitu untuk menjaring NoA dan memperkenalkan produk milik PT Pos Indonesia kepada masyarakat, khususnya Pospay. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online. Untuk dapat membeli tiket via Pospay, tentunya harus registrasi dan memiliki aplikasi Pospay terlebih dahulu," kata Adam, Executive Manager PT Pos Indonesia Cabang Cilacap.


Adapun target downloader khususnya di Cilacap Fair, menyasar semua kalangan remaja hingga dewasa. Ajang ini menjadi salah satu strategi untuk mencapai target 5 juta NoA.


"Diharapkan Pospay dapat lebih dikenal oleh masyarakat, sesuai dengan tagline-nya 'Pospay, Emang Paling Ngerti Kamu' dengan segala kemudahan yang ada. Selain itu juga Pospay diharapkan dapat lebih bersaing dengan platform e-wallet lain agar menjadi prioritas utama masyarakat Indonesia," ucap Adam.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama