Antisipasi Kejahatan, Polrestabes Medan Gencarkan Patroli Jalanan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan menggencarkan patroli di sejumlah kawasan yang dianggap rawan atas segala aksi kejahatan di Medan.



Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, patroli jalanan ditingkatkan demi memberikan rasa aman bagi kalangan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.


"Patroli jalanan ini dilaksanakan dari pagi, siang, malam hingga dini hari. Kita sudah siapkan petugas kita untuk melaksanakan patroli secara bergantian," ujar Kompol Pardamean, Senin (17/10/2022) malam.


Menurutnya, sasaran patroli yang dianggap rawan dari aksi kejahatan itu di Jalan Putri Hijau, Perintis Kemerdekaan, Pancing, Cemara, Brayan, Asrama, Gatot Subroto, Jamin Ginting, Sudirman, Diponegoro dan Lapangan Merdeka Medan.


"Kita juga siapkan personel untuk berjaga - jaga di sejumlah kawasan jalan yang sering dijadikan arena untuk balapan liar. Kita langsung meminta kalangan pemuda yang berkumpul untuk pulang ke rumah masing - masing," sebutnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama