Kantongi 20 Pengprov, Rildo Siap Nahkodai PP Pelti Kembali

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Rildo Ananda Anwar maju kembali sebagai Bakal Calon Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) 2022-2027. Sang petahana itu menyerahkan berkas pencalonannya, Rabu (26/10/2022).


Foto : (paling kiri) Rildo Ananda Anwar menyerahkan sejumlah persyaratan kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketum PP Pelti.

"Saya maju kembali untuk memenuhi amanah Pengurus Provinsi di seluruh penjuru Tanah Air," ujar Ketua Dewan Pengawas Perumnas ini di Sekretariat PP Pelti.


"Ada 20 Pengprov yang telah memberikan surat dukungan," imbuhnya 


Sampai dengan batas akhir, Rabu (26/10) siang, menurut Ahmad Muliadi selaku Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketum PP Pelti, telah dua orang yang mengajukan diri sebagai Caketum PP Pelti. 


Selain Rildo Anwar, balon yang telah mengembalikan formulir adalah Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamen Kum-HAM) Prof. Edward Omar Sharif Hiariej.


"Kami akan melakukan verifikasi persyaratan yg diajukan kedua calon, termasuk syarat dukungan minimal dari 15 Pengprov pada akhir Oktober" tutur Ahmad Muliadi.


Sejauh ini, kubu penantang mengklaim telah mengantongi 17 surat dukungan dari daerah. Padahal, induk organisasi tenis di Tanah Air ini hanya memiliki 34 Pengprov.


Pemilihan Ketua Umum akan menjadi agenda utama Munas Pelti di The Sultan Hotel Jakarta, 18-20 November 2022.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama