Serikat Pedagang Pasar Aksara Inginkan Bobby Nasution Jamin Kenyamanan Pedagang

MEDAN, suarapembaharuan.com - Serikat Tolong Menolong Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (STM-P2SI) meminta Walikota Medan, Bobby Afif Nasution agar mengusulkan Kapolrestabes Medan memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pedagang pasar dan para pembeli di Pasar Aksara Baru.


Ketua Serikat Pedagang, Sofy Anwar. Ist

Jika ada dari mereka yang berkaitan dengan Pasar Aksara Baru yang melakukan pelanggaran lalu lintas, menurut Sofy Anwar, cukup diingatkan saja. Kehadiran polisi diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dan tidak menimbulkan prasangka takut nantinya, di kalangan pedagang, pembeli maupun petugas pasar Aksara Baru. 


Usulan itu disampaikan Ketua Serikat Tolong Menolong Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (STM-P2SI), T.Sofy Anwar SH, untuk memudahkan agar akses jalan memasuki pasar menjadi aman dan lancar, dari penertiban petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas.


Selain itu, Sofy yang juga selaku Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara (JMI SUMUT) juga meminta Walikota Medan, Bobby Nasution dan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan melalui Dinas PU Deli Serdang dan Kota Medan untuk memutus beram badan jalan menuju pasar. 


Solusi itu, menurut Sofy, bisa menjadikan salah satu alternatif bagi para pedagang maupun pembeli untuk memudahkan akses jalan masuk ke pasar aksara baru.


Begitu juga dengan memasukkan jalur atau akses trayek kendaraan angkutan umum menuju Pasar Aksara Baru untuk memudahkan para pedagang maupun masyarakat berbelanja ke pasar aksara baru. (fra) 


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama