Trio Makuboys Bintangi Film Komedi "Duit Express"

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Rumah produksi MVP Pictures dalam waktu dekat bakal menghadirkan film komedi terbaru yang berjudul "Duit Express" karya sutradara Ody C Harahap.



Film ini dibintangi oleh trio Makuboys yang terdiri dari Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi dan Dimas Kusnandi serta sederet bintang berbakat lainnya. Sementara untuk naskah filmnya ditulis oleh Imam Darto dan sutradara Ody C Harahap.


“Saya pertama kali diminta MVP untuk menulis film ini tidak diberitahu yang memerankan mereka. Akhirnya disepakati satu buah ide cerita dan dikasih tahu kalau pemainnya mereka (trio Makuboys),” kata Imam Darto dalam jumpa pers film Duit Express di Multivision Tower, Jakarta, Jumat (28/10/2022).


Imam Darto mengaku merasa beruntung tidak dipertemukan oleh para pemain film ini sebelum naskah ditulis.


“Justru kita tidak mau terkungkung satu persepsi akan figur yang lain, karena mereka mirip dengan seseorang,” ucap Darto.


Raam Punjabi, produser MVPengatakan Multivision Pictures sangat tertarik menghadirkan film ini karena kisah komedi yang terdapat di dalamnya sangat segar dan dibintangi para aktor muda berbakat. 


"Tentu karena kita ingin selalu mengadirkan konsep dan talent segar di industri film tanah air. Semoga film ini dapat menghibur masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan,” ungkap dia.


“Sangat menyenangkan membesut film ini, karena banyak tantangan dan petualangan dalam produksinya. Terlibat dengan aktor-aktor muda yang bersemangat dan punya etos kerja tinggi, membuat saya terpacu untuk juga memberikan hasil terbaik,” tambahnya.


Sutradara Ody C Harahap mengatakan bahwa Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi dan Dimas Kusnandi bakal dibentuk dengan karakter yang berbeda.


"Ini bentukan tiga karakter ini kami bentuk dengan karakter baru, enggak mau terjebak komedian, nantinya mereka tidak ada karakter. Jadi apapun karakter nanti, bisa mereka mainkan dengan baik,” ungkap Ody.


Ody mengatakan lokasi syuting film Duit Express akan menyuguhkan keindahan Indonesia Timur.


“Ini simpelnya, yang menarik kita mengambil area Indonesia Timur, itu saja sudah beda,” ucap Ody tanpa menyebutkan nama daerah yang dimaksud.


Lebih lanjut, Alfin sebagai salah satu pemain mengaku senang bisa terlibat dalam proyek film ini.


“Kami enggak nyangka sih sudah sampai sejauh ini, MVP ngasih kepercayaan sama kita,” tutur Alfin.


Selain Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi dan Dimas Kusnandi, belum diketahui secara pasti siapa lagi aktor yang akan bergabung dalam film ini.


Film Duit Express ini berkisah tentang perjalanan Makuboys (Mamet, Kubil dan Bolay) yang terpaksa membawa jenazah kakek mereka melintasi pulau demi mendapatkan harta warisan toko emas sang kakek.


Ketiganya sangat memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Film ini rencananya ditayangkan pada 2023 mendatang.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama