2 Pelari Indonesia di New York Marathon Didukung Jiwa Pagi dan Warkop NYC

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Menyambut event lari Internasional New York City Marathon, brand Mie Jiwa Pagi dari Kobe mendukung pelari Indonesia yang ikut serta pada ajang tersebut. 


Foto: 2 Pelari Indonesia di New York City Marathon Dapat Dukungan Jiwa Pagi dan Warkop NYC. 


Salah satunya adalah pasangan Dieyan Bernard dan Marrisa Widiyanti, dua pelari dari Indonesia telah siap menaklukkan jalan panjang New York City sejauh 42,195 kilometer di event lari internasional tersebut. 


Setelah 16 minggu berlatih dan melakukan carbo loading dengan Mie Jiwa Pagi, Dieyan dan Marissa akhirnya berhasil melampaui jarak panjang sebagai finisher dengan waktu 04:30:31.


Mie Jiwa Pagi dari Kobe menjadi pendukung perjalanan kedua pasangan marathoners Dieyan dan Marissa di New York City Marathon 2022. Pasangan suami istri ini pun juga sudah pernah mengikuti event serupa di Berlin, Chicago, Bali, Jakarta dan Bandung. 


Tak hanya itu, Mie Jiwa Pagi juga memberikan dukungan bagi pelari lain khususnya pelari dari Indonesia dengan melakukan sesi Carbo Loading dan Medal Mee di Warkop NYC mulai 3 hingga 10 November 2022 lalu. Para pelari disediakan Mie Jiwa Pagi hanya dengan menunjukkan nomor bib dan medalnya. 


Carbo loading atau Carbohydrate loading adalah peningkatan asupan karbohidrat bagi para peserta marathon guna meningkatkan kadar glikogen dalam otot sebelum melakukan endurance race. 


Menurut Meylanie Tambelangi Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama, Mie Jiwa Pagi dihadirkan untuk masyarakat yang menginginkan makanan instan yang nikmat namun tetap sehat. 


"Kampanye makan mie sehat ini tak hanya kita lakukan di dalam negeri, tetapi juga sampai ke mancanegara. Salah satunya melalui acara carbo loading di Warkop NYC guna mendukung para pelari Indonesia di acara New York Marathon 2022," kata dia dalam keterangannya Minggu (20/11/2022).


Setelah ajang iru berakhir, Warkop NYC yang berlokasi di 366 West 52nd Street, New York tetap akan menyediakan Mie Jiwa Pagi dan juga produk BonCabe seperti Mie dan sambal tabur. Dua brand dari Kobe ini akan menambah variasi menu Warkop NYC yang bisa dinikmati oleh warga setempat ataupun warga Indonesia yang sedang berlibur ke sana dan merindukan cita rasa masakan khas Indonesia.


Mie Jiwa Pagi, mie instant sehat yang terbuat dari sayur, tanpa MSG dan mengandung berbagai vitamin menjadi produk pilihan untuk menyokong pola hidup terbaik. Sehingga cocok dikonsumsi bagi penggiat olahraga, khususnya pelari. Mie Jiwa Pagi tidak melalui proses penggorengan, melainkan dipanggang sehingga rendah lemak trans dan baik untuk kesehatan. Telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menjadikan Mie Jiwa Pagi lebih sehat dibandingkan dengan produk sejenis.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama