Beri Layanan Internet, MyRepublic Ramaikan Harbolnas 11.11

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Sebagai penyedia layanan internet dan kabel TV, MyRepublic kembali meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di bulan November yaitu 11.11 dengan menghadirkan berbagai promo menarik untuk masyarakat. 



Tak hanya untuk pelanggan baru, MyRepublic tentunya promo Harbolnas ini juga hadir untuk pelanggan setia. 


Rangkaian Harbolnas ini berlangsung mulai 11-22 November 2022, memberikan penawaran yang WOW bagi masyarakat. Tema yang diangkat pada Harbolnas ini adalah ‘WOW-vember’ yaitu mulai dari special price untuk 1.111 pelanggan pertama di tanggal 11 November 2022 hingga diskon 11% + 22% di tanggal 12-22 November selama 12 bulan. 


Untuk pelanggan setia MyRepublic dapat meningkatkan kenyamanan layanan baik berupa upgrade paket. 


Terdapat tiga program promo upgrade untuk pelanggan existing yaitu promo upgrade paket berlangganan, promo upgrade combo TV, dan promo upgrade pergantian perangkat STB terbaru (Android 11). 


Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal menjelaskan MyRepublic semangat meramaikan Harbolnas di bulan November. 


"Harga special dan promo ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan baru tapi juga untuk pelanggan setia MyRepublic. Dengan adanya promo ini, MyRepublic berharap seluruh pelanggan dapat merasakan layanan internet dengan kualitas terbaik serta menikmati platform hiburan yang semakin lengkap," katanya di Jakarta.


MyRepublic kini sudah memiliki kecepatan simetris 1:1 serta lebih dari 70 channel lokal dan internasional serta dilengkapi dengan OTT Vidio Platinum di STB Android 11.” 


Dengan hadirnya Wow-vember, MyRepublic tetap mementingkan kualitas untuk pelanggan, baik kualitas untuk layanan internet dan TV, serta kualitas pelayanan. Untuk kualitas layanan internet MyRepublic sudah menghadirkan internet yang unlimited dan low latency. 


Kualitas layanan hiburan TV, MyRepublic memperhatikan setiap konten yang dihadirkan di TV Kabel MyRepublic dengan berbagai macam kategori yaitu Movies, Lifestyle, Kids, Entertainment, dan Knowledge. 


MyRepublic berharap dapat menjadi solusi untuk hiburan TV, khususnya TV Digital dimana memiliki lebih banyak keuntungan seperti lebih interaktif dengan fitur-fitur di STB seperti EPG, Pause & Rewind, dan Apps. 


TV Digital juga akan memberikan siaran jernih dan tidak tergantung pada cuaca. MyRepublic melalui Vidio juga menyediakan beragam tayangan seperti UCL, La Liga, Serie A, Premier League, box office movies, Vidio Original Series, drama korea, dan anime.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama