Entry Briefing Audit Kinerja Itjen TNI di Lanud Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, suarapembaharuan.com - Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., menerima tim audit kinerja Itjen TNI yang dipimpin Irben Itjen TNI Marsma TNI Prabowo, S.A.P., M.M selaku pengendali teknis tim C, melalui acara Entry Briefing di ruang rapat Makolanud Sultan Hasanuddin, Senin (31/10/2022).



Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa audit kinerja ini merupakan sarana evaluasi bagi satuan untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang menonjol dari berbagai kegiatan, baik yang sudah, sedang maupun akan dilaksanakan.


Dengan adanya audit kinerja ini, diharapkan juga menjadi langkah positif bagi Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja, yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kinerja Lanud Sultan Hasanuddin kedepan dapat lebih optimal.



Kemudian Danlanud juga menghimbau kepada para staf Lanud Sultan Hasanuddin yang terkait, untuk dapat menyajikan data yang diperlukan dengan baik agar sasaran kegiatan audit kinerja dapat tercapai.


Sementara itu, Irben Itjen TNI selaku pengendali teknis tim C, mengatakan jika tujuan audit kinerja diantaranya berperan sebagai mitra konsultasi, sistem pencegah dini serta penjamin mutu dan kualitas yang dapat memberikan saran dan masukan terkait pertanggungjawaban program kerja dan anggaran agar sesuai dengan yang telah digariskan oleh pemerintah.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama