Polisi Tangkap Pelajar Pembunuh Siswa SMKN 9 di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan akhirnya meringkus pelajar pelaku pembacokan yang menewaskan Eko Farid Azam (16), pelajar SMK Negeri 9 di SPBU Jalan Kapten Sumarsono Medan, pada Hari Guru, Jumat (25/11/2022) kemarin.



Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengungkapkan identitas pelaku berinisial SA, berusia 16 tahun dan merupakan otak pelaku pembacokan pelajar Kelas X, SMK Negeri 9 Medan merupakan warga Jalan Pasar V, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal.


“Orang bersangkutan ditangkap dari rumah orangtuanya di Kecamatan Sunggal, Deliserdang. SA merupakan pelaku utama yang membacok Eko Farid Azam. Korban tewas akibat kehabisan darah. Ada empat orang yang sudah ditangkap," ujar Teuku Fathir Mustafa, Sabtu (26/11/2022).


Fathir Mustafa mengungkapkan, seluruh pelaku yang terlibat di balik tewasnya Eko Farid menggunakan senjata tajam. Mereka melakukan penyerangan saat tawuran antarsesama pelajar, dan membacoki korban di sebuah SPBU di Jalan Kapten Sumarsono Kecamatan Sunggal, Jumat (25/11/2022) sore.


Eko tewas dibacok, dipukuli diduga pelajar dari sekolah lain di SPBU Jalan Kapten Sumarsono Medan, Jumat 25 November 2022 kemarin sore. Dia tewas di dalam minimarket SPBU saat berusaha menyelamatkan diri dari keberingasan para pelaku yang terus mengejarnya menggunakan senjata tajam, kayu dan pentungan bisbol.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama