Demo Kantor Walikota Medan, Massa Belawan Minta Maling Minyak Pertamina Ditangkap

MEDAN, suarapembaharuan.com - Puluhan massa dari Simpang Canang, Kelurahan Belawan Bahri, Kecamatan Medan Belawan geruduk kantor Wali Kota di Jalan Kapten Maulana Lubis. 



Massa meminta para pelaku pencurian  minyak di kanal pipa Pertamina yang berada di Lingkungan 8,9,10 dan 10 Simpang Sicanang, Kelurahan Belawan Bahri, Kecamatan Medan Belawan ditangkap. 


"Sangat meresahkan, polisi harus cepat menangkap para pelakunya yang diduga warga setempat, " ucap Koordinator aksi, Ali Imron Siregar.  


Aksi massa dari Belawan itu mendapatkan  pengawalan dari Polsek Medan Baru berlangsung aman dan kondusif.


Massa aksi menyampaikan aspirasinya dengan menggunakan mobil komando dan membawa bendera DPC F SB KIKES KSBSI. 


"Segera ditangkap pelaku penganiayaan terhadap Kepling 10 Kelurahan Belawan Bahri. Meminta kepada pihak Pertamina agar mengambil sikap terhadap pelaku pencurian minyak pipa Pertamina, " tambah Ali.  


Sementara itu, perwakilan massa aksi diterima oleh Adi Mario Siregar selaku Kabag Tapem Kota Medan. "Aspirasi massa diterima dan akan disampaikan kepada bapak Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, " paparnya. 


Selain itu, telah dilakukan koordinasi dengan Camat Medan Belawan, terkait permasalahan pencurian minyak dipipa Pertamina, pihak Pertamina telah melaporkan ke Polres Belawan dan masih dalam proses. 

   

Massa aksi tidak dapat ketemu langsung dengan bapak Walikota Medan. Massa aksi membubarkan diri dengan tertib menuju Belawan.


Kategori : News

Editor     : AAS


1 Komentar

  1. Polisi sdh tau kok cuma krn setoran lancar ya diam aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama