Hujan Gol, MMS Lumat Indra Sakty Karimun 9:0

BATAM, suarapembaharuan.com - Laga kualifikasi Batam Socer International U-12 dan U-15, baru saja  sudah digelar. Tim SSB Medan Muda Soccer U-15 pun unggul 9-0 melumat tim Indra Sakty Tanjung Balai Karimun. 



Laga itu digelar di Stadion Temenggung Abduljamal  Batam, Senin  (12/12/2022). Empat gol Tim MMS U-15 itu dicetak oleh Ruben Asoka. Kemudian Edgar Fahar 2 gol, Abiyu irfan 2 gol dan Rama 1 gol.


Dibabak pertama, MMS melesakkan 4 gol ke gawang Indra Sakty. Anak-anak asuhan Warwin Batubara dan Kholid itu tampil agresif.


Sejak awal laga, armada MMS langsung menekan anak-anak Indra Sakty  Tanjung Balai Karimun. Sehingga langsung memiliki banyak peluang.


Tak perlu waktu lama, Tim U-12 asal Medan itu sudah bisa membuka keunggulan. Hasil akhir di babak pertama itu membawa MMS unggul 4:0.


Tertinggal, Tim Indra Sakty tak tinggal diam. Mereka berusaha mencetak gol balasan. Namun peluang mengejar kekalahan tak tercipta hingga turun minum maupun hingga akhir babak kedua. Tim U-15 asal Kepri itu harus mengakui kedigjayaan Ruben Asoka dan kawan-kawan.


Tim MMS U-15 yang sudah unggul pun tampak belum puas dan ingin terus memperlebar keunggulan. Tak ayal, serangan terus dibangun dan dilancarkan ke lini pertahanan tim Indra Sakty.


Pada menit-menit menentukan, bibit muda bola Medan iti sukses menambah keunggulan. Kali ini, gol tercipta lewat aksi ciamik Edgar Fahar. Sukses melewati halangan sejumlah pemain asal Kepri, Fahar langsung melancarkan tendangan keras yang gagal dihalau kiper lawan. Tim MMS U-15 semakin unggul. Tak terkejar.


Unggul jauh, Ruben Asoka dkk lebih percaya diri dan intens dalam melancarkan serangan ke gawang. Sejumlah peluang emas pun didapat, diantaranya lewat kaki Abiyu Irfan dan Rama.  Bola seolah tak mampu dihadang melesat ke gawang lawan. Hasil akhir pertandingan tim MMS U-15 unggul 9:0. (wik)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama