Nobar Piala Dunia, Peserta Teriak Zaki Gubernur DKI

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Lebih dari 500 warga dari berbagai wilayah berbondong-bondong mendatangi kantor DPD Golkar DKI Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (18/12/2022). 



Mereka terlihat antusias menghadiri acara nonton bareng (nobar) final piala dunia bareng Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.


Terlihat warga pendukung kesebelasan Prancis dan Argetina dengan mengenakan atribut lengkap, berbaur menjadi satu dan tampak serius menonton jalannya pertandingan.


Di tengah jalannya pertandingan, terdengar teriakan "Bang Zaki Gubernur DKI 2024" dari para peserta nobar.


Udin warga Cikini, Jakarta Pusat adalah salah satu peserta nobar yang meneriakkan dukungan kepada Zaki. "Kami membutuhkan figur pemimpin seperti Bang Zaki di Jakarta. Selain ramah, Bupati Kabupaten Tangerang ini juga dinilai memperhatikan masyarakat miskin dan pelaku UMKM," kata Udin di lokasi acara.


Pendapat lain dikatakan Arifin, peserta nobar pendukung kesebelasan Argentina ini meyakini Zaki adalah calon pemimpin Jakarta yang bisa membawa anak muda di Ibu Kota ini menjadi lebih produktif. Dengan demikian, produktivitas masyarakat bisa menekan angka pengangguran yang jumlahnya terus bertambah.


"Saya belum tahu pasti berapa angka pengangguran di DKI Jakarta, yang pasti angka itu terus bertambah. Apalagi banyak perusahaan yang melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya akibat dampak pandemi Covid-19," ungkap Arifin.


Mendapat dukungan dari warga Jakarta, Zaki menyatakan saat ini hanya bisa mengamini dukungan itu.


"Mendapat doa yang baik, yang kita harua mengamini," kata Zaki kepada wartawan di lokasi acara nobar.


Dia mengungkapkan, kebijakan pencalonan dirinya sepenuhnya adalah kewenangan DPP dan Ketua Umum Partai Golkar.


Kategori  : News

Reporter : Lenny Tristia Tambun

Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama