Pengamanan Natal, Polisi Gencarkan Patroli Skala Besar di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Dandim 0201 Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad pimpin patroli skala besar di malam Natal dalam rangka Ops Lilin Toba 2022, Sabtu (24/12/2022) hingga Minggu (25/12/2022). 



Sebelum turun mengelilingi Kota Medan, seluruh pasukan berkumpul di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan Jalan Pulau Pinang dan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyampaikan beberapa hal penting pada pasukan yang terlibat patroli skala besar. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut, Pangdam 1 BB, Walikota Medan, Dan Denpom 1/5 Medan, Dandim 0201/Medan, Wakil Gubernur Sumut, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Kabid Humas Polda Sumut, Kabinda Kota Medan, Wakapolrestabes Medan, Kabag Ops Polrestabes Medan, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kasat Samapta Polrestabes Medan dan Si Propam Polrestabes Medan. 


Selanjutnya, rombongan patroli bergerak ke sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah diantaranya ke GBKP Jalan Sei Batang Serangan, GBDI Jalan S. Parman Medan, HKBP Sudirman, Jalan Sudirman Medan dan Katedral Jalan Pemuda. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda menyampaikan di malam Natal semua unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 turun melaksanakan patroli dalam skala besar. 


"Hadir juga Pak Kapolda Sumut dan Pak Wakil Gubernur Sumut. Kita bersama Pak Wali Kota dan Pak Dandim turun patroli menggunakan sepeda motor mengelilingi Kota Medan dan sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah di malam Natal," ujar Kapolrestabes Medan. 


Hingga pukul 23.00 WIB pelaksanaan patroli skala besar berlangsung aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama