Plt Wali Kota Bekasi Bantu Murid yang Ijazahnya Ditahan

BEKASI, suarapembaharuan.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membantu para murid yang ijazahnya masih ditahan karena terbentur pelunasan biaya sekolah. 


Foto: Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membantu para murid yang ijazahnya masih ditahan karena terbentur biaya sekolah. Ist

Sebanyak enam murid SMP di Kota Bekasi mendapat bantuan dari Tri Adhianto sehingga ijazah bisa diambil oleh orangtua murid masing-masing. Ini merupakan bantuan dari program Plt Wali Kota Bekasi untuk meringankan beban orangtua yang terkendala biaya. 


“Program ini adalah untuk keberlangsungan para anak bangsa dalam meneruskan jenjang pendidikan ke berikutnya,” kata Tri Adhianto, Selasa (13/12/2022). 


Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar serta jajaran turut menyaksikan penyerahan ijazah di kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi.


Keenam murid tersebut adalah: 

1. Agustina - SMP Islam Nurul Huda

2. Dina Aprilia Gunawan - SMP Bani Taqwa

3. Naila Mutia - SMP Abdi Karya

4. Novia Safitri - SMP Abdi Karya

5. M. Dhani Handoko - SMP Abdi Karya

6. Salsabila - SMP Al Falah


“Pemerintah Kota Bekasi hadir dalam merespons permasalahan warga. Dengan kepedulian ini, diharapkan pemerintah daerah menjamin kepastian dan harapan para siswa siswi untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi,” imbuhnya.


Plt Wali Kota menginstruksikan kepada Kepala Dinas pendidikan Kota Bekasi untuk mendata murid yang ijazahnya masih tertahan karena persoalan biaya. (MAN)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama