PT Food Station Tjipinang Serahkan Bantuan untuk Anak Korban Gempa Cianjur

JAKARTA, suarapembaharuan.com - PT Food Station Tjipinang Jaya yang merupakan Badan Umum Milik Daerah (BUMD) DKI di bidang ketahanan pangan, menyerahkan bantuan kepada anak-anak korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa (20/12/2022).



Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan  Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) mengirimkan bantuan berupa susu UHT untuk anak-anak korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 


"Kami menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban musibah gempa bumi dan berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi untuk anak-anak korban gempa bumi,” kata Pamrihadi, Selasa (20/12/2022).


Ia menambahkan, lokasi penyaluran bantuan berada di dua lokasi yaitu di Desa Cibulakan dan Desa Serampat, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.


“Kami berkolaborasi dengan LPAI untuk membantu memberikan trauma healing kepada Ibu-Ibu dan anak-anak korban gempa. Disini kami menghadirkan aktivitas yang menyenangkan, khususnya untuk anak-anak dan ibu-ibu berupa aktivitas permainan seru dan mewarnai gambar, agar mereka mendapatkan penyegaran di tengah situasi yang sulit,” terang Pamrihadi.


Pamrihadi mengharapkan kehadiran bantuan dari PT Food Station Tjipinang Jaya bersama LPAI dapat memberikan manfaat bagi korban bencana, terlebih khusus untuk anak-anak agar bisa kembali bangkit dari trauma mereka. 


"Kami berharap semoga kehadiran bantuan dari Food Station dan LPAI dapat bermanfaat untuk warga,” tutur Pamrihadi.


Kategori  : News

Reporter : Lenny Tristia Tambun

Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama