Semakin Dekat, Sinarmas MSIG Life Resmikan Kantor Keagenan Grow

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Terus mengupayakan kemudahan jangkauan dan dekat dengan masyarakat, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) meresmikan pembukaan kantor keagenan atau Agency Kantor Mandiri (AKM) Grow di Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. 



Acara peresmian ini ditandai dengan agenda potong pita yang dilakukan oleh Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen, didampingi oleh Herman Sulistyo dan Andrew Bain selaku Direktur serta pemilik Agency Grow, Rustan Tjong.


Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen menyatakan seiring dengan pertumbuhan bisnis pihaknya selama tahun 2022, perusahaan terus hadir lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah ibukota. 


"AKM Grow merupakan AKM ke-9 yang kami buka selama tahun 2022. Langkah ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk mempermudah akses Nasabah dalam mendapatkan solusi proteksi dari Sinarmas MSIG Life. Selain itu, kantor AKM Grow juga memperkuat operasional dan alur kerja tenaga pemasar kami di Jakarta Barat,” kata dia dalam keterangannya.


Strategi penguatan operasional juga ditunjukkan oleh Perusahaan melalui implementasi transformasi digital Perusahaan. Nasabah dapat menjangkau layanan asuransi terkait polis melalui aplikasi digital bernama VEGA by Sinarmas MSIG Life maupun virtual assistant melalui WhatsApp. 


Tak hanya itu, Tenaga Pemasar juga sudah dilengkapi aplikasi digital yang memudahkan proses penjualan sehingga lebih mudah namun tetap aman. Seluruh kemudahan melalui digital ini menyajikan layanan hybrid bagi generasi muda dalam berasuransi.


Berdasarkan data dari AAJI, tingkat penetrasi total tertanggung perorangan asuransi jiwa terhadap total penduduk Indonesia mencapai 8% pada semester 1 tahun 2022 yang berarti tumbuh sebesar 9,5% secara YoY. Kenaikan ini menunjukkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya perlindungan dan perencanaan finansial semakin tinggi. 


“Melalui kehadiran AKM Grow kami mendukung program pemerintah dalam meningkatkan akses keuangan masyarakat. Kami menyediakan berbagai produk proteksi unggulan untuk perencanaan jangka pendek, menengah hingga jangka panjang bagi diri sendiri dan keluarga, baik konvensional maupun syariah,” ujar Herman Sulistyo, Direktur Sinarmas MSIG Life.


AKM Grow berlokasi di PJS Tower Lt. 8 Unit: 801-802, Jl. Daan Mogot KM.14, Kalideres - Jakarta Barat. Secara bisnis, Grow Agency telah menjadi mitra Sinarmas MSIG Life sejak bulan Mei 2022 dan memberikan kontribusi atas pertumbuhan bisnis di jalur distribusi keagenan Perusahaan yang tumbuh sebesar lebih dari 300% secara YoY di tahun 2022.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama