Tim Medsos PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Sabet Penghargaan

BEKASI, suarapembaharuan.com – Tim media sosial (medsos) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi mendapat penghargaan Pansos Award di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi tahun 2022. 


Foto: Jajaran Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menerima penghargaan Pansos Award terbaik ketiga dalam nominasi Pengelolaan Media Sosial Terbaik kategori BUMD dan instansi vertikal. Ist

Tim medsos mendapat peringkat terbaik ketiga dalam nominasi Pengelolaan Media Sosial Terbaik kategori BUMD dan instansi vertikal. 


“Penghargaan ini untuk mendorong pejabat yang ada di daerah untuk melek terhadap media sosial,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Rabu (14/12/2022).


Dia menjelaskan, saat ini platform medsos yang kerap digunakan masyarakat adalah Instagram. “Mengapa Instagram, karena saat ini media sosial yang banyak digunakan,” imbuhnya.



Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Dani Ramdan kepada Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, di District 1 Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa, (13/12/2022).


Dani juga mengapresiasi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang aktif dalam bermedsos, terutama dalam menangani pengaduan pelanggan. Meskipun, kata dia, memang belum maksimal memenuhi seluruh keinginan pelanggan. 


“Semoga dengan medsos ini, dapat membantu meningkatkan kinerja dalam melayani kebutuhan air bersih di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.


Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi perusahaan untuk memberikan yang terbaik terhadap kebutuhan air bersih kepada masyarakat.


“Penghargaan ini sebagai motivasi agar kedepan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dapat lebih optimal lagi melayani kebutuhan air bersih,” pungkasnya. (MAN)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama