Chairum Lubis Besuk Penasihat Pewarta di Rumah Sakit

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis menjenguk mantan wartawan Harian Metro 24 yang sakit Ir.Irwansyah ( 56) di Rumah Sakit Mitra Medika Jalan Sisingamangaraja, Kamis (19/1/2023).



Mantan wartawan Harian Metro 24  ini yang juga penasihat Pewarta mengalami sakit gula dan porstat sehingga tidak buang air besar dengan lancar. Ir.Irwanda dirawat inap di kamar 237 Lantai 2 RS.Mitra Medika.


Sebagai bentuk rasa  peduli dan perhatian terhadap wartawan yang sakit, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi anggota Ayub Kesuma Siregar, Abdul Meliala dan Ilham Irwandi memberikan bantuan  uang santunan kepada Irwansyah . 


Ir. Irwansyah merasa senang atas kehadiran Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama Ayub Kesuma Siregar, Abdul Meliala dan Ilham Irwandi .


Dia  mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang perhatian dan peduli . 


"Saya mendoakan semoga Pewarta Polrestabes Medan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semakin sukses dan jaya selalu serta bantuannya terus berjalan, " ujarnya.


Chairum Lubis menyampaikan, menjenguk wartawan yang sakit ini sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian. 


"Semoga  Ir.Irwansyah cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama