Mantan Kameramen Indosiar Meninggal Dunia, Rombongan Pewarta Datang Melayat

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Pewarta Chairum Lubis langsung melayat ke rumah Hendra Nasution Alias Jambul di Jalan Melintang, Gang Pembangunan, Kecamatan Helvetia Tengah Kamis (19/1/2023).



Ketua Perwarta datang didampingi Ayub, Abdul Meliala dan Ilham Irwandi. Almarhum Hendra Nasution Alias Jambul diketahui meninggal dunia karena menderita penyakit stroke di Rumah Sakit Umum USU Medan.


Banyak rekan media yang turut hadir dalam melayat kerumah duka,dari insan pers elektronik, cetak dan online.


Sesama rekan kerja insan pers untuk saling menjaga kekompakan dan kebersamaan perlu ditingkatkan lagi, ujar Ketua Pewarta Chairum Lubis.


Dalam kesempatan ini Ketua Pewarta memberikan bantuan uang santunan diterima oleh Sulaiman menantu dari almarhum Hendra Nasution.


Sulaiman mengucapkan terimakasih atas bantuannya, semoga Pewarta tetap Solid dan kompak selalu, " ujarnya.


Chairum menyampaikan, melayat wartawan meninggal dunia ini sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian. 


"Semoga  keluarga yang ditinggalkan almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran" sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama