Kapolda Sumut ulang Tahun, Polrestabes Medan Gulirkan Bantuan Sembako

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan menggulirkan bantuan sembako ke panti asuhan dan Pondok Pesantren Al Imaniah Hidayatul Islamiah, Buya Alim Syabana di  Kabupaten Sergai di hari kelahiran Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.



Bantuan sembako itu dilakukan oleh Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan beserta PJU Polrestabes Medan.


“Kegiatan yang kita gelar ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita dan hidup saling tolong - menolong dengan anak-anak di panti asuhan tersebut,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag SDM AKBP Samsidar Tambunan, Kamis (19/1/2023) malam. 


Dia menjelaskan, pada kesempatan itu, pihak Polrestabes Medan  menyerahkan puluhan karung beras dan kebutuhan rumah tangga lainnya, bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan panti asuhan dan pondok pesantren itu sendiri.  


"Mungkin bantuan ini tidak seberapa. Namun, kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren yang telah mendidik santri - santri yang ada berguna untuk nusa dan bangsa Indonesia, " terangnya. 


Karena itu, diharapkan kepada pengurus panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Sumut khusunya Kabupaten Sergai terus menjaga suasana aman dan kondusif. 


"Semoga Sumatera Utara tetap aman dan kondusif, " tandas AKBP Samsidar Tambunan. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama