Padi Reborn Meriahkan Tahun Baru 2023 di Bekasi

BEKASI, suarapembaharuan.com – Ribuan pengunjung memadati area panggung utama The Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi (SMB), Kota Bekasi, Jawa Barat. 


Foto: Grup musik pop rock Indonesia, Padi Reborn, memeriahkan perayaan Tahun Baru 2023 di Summarecon Mal Bekasi, Kota Bekasi. Ist 


Menutup akhir tahun 2022, SMB menggelar event perayaan tahun baru 2023 yang bertajuk “New Year’s Eve 2023 with Padi Reborn”. 


Center Director SMB, Ugi Cahyono, mengungkapkan rasa bersyukur setelah dua tahun belakangan, tidak dapat merayakan tahun baru bersama.


“Kami bersyukur penutupan tahun 2022 diberikan kesempatan untuk merayakannya kembali. Tahun ini, akan semakin meriah dengan penampilan Padi Reborn,” kata Ugi Cahyono, Minggu (1/1/2023).



Puncak malam pergantian tahun berlangsung mulai pukul 19.00-24.00 WIB. Mulai dari penampilan Deo band untuk mengajak pengunjung bernyanyi bersama, aksi panggung dari WeHustle Dance Crew dan Fritzy Magician yang merupakan finalis dari ajang Indonesia’s Got Talent membuat para pengunjung terpukau dengan berbagai macam penampilannya. 


Puncak acara disuguhkan penampilan dari grup musik pop rock Indonesia, Padi Reborn, yang melantunkan lirik-lirik lagu tentang cinta dengan suaranya yang khas. 


Personel Padi Reborn juga menemani para pengunjung untuk menghitung mundur saat memasuki detik-detik pergantian tahun 2023 dan disambut dengan letusan kembang api. (MAN)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama