Wakapolda Sumut Ingatkan Anggota soal Kedisiplinan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari memimpin apel perdana di Mapolda Sumut, Senin (16/1/2023).


Ist

"Alhamdulillah, mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa hadir apel pagi perdana bersama saya," ujar Waka Polda saat memberi arahannya setelah diawali memimpin doa bersama.

 

Disebutkan, setelah bersyukur, Wakapolda meminta rekan-rekan sekalian, para Pejabat Utama Poldasu, para Perwira, Brigadir dan PNS Polri untuk bekerja dengan baik penuh integritas dan disiplin.


Sesuai amanat Undang-undang RI No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.


"Tugas pokok kita adalah memelihara Kamtibmas, sebagai penegak hukum dan pengayomi, melindung serta melayani masyarakat," katanya. 


"Peran Polri sangat strategis dan bermartabat di tengah masyarakat, untuk itu berbuatlah baik, jangan sekali sekali mencederai hati dan menyakiti hati masyarakat. Saya akan mengambil tindakan tegas terhadap personel Poldasu yang melanggar disiplin dan melakukan pelanggaran dalam bertugas," tegas Wakapoldasu.


Wakapoldasu menegaskan, tugasnya adalah membantu Kapolda Sumut untuk dapat melaksanakan visi dan misi  Poldasu sesuai kebijakan pimpinan Polri.


Untuk itu, Brigjen Jawari mengajak seluruh personnel Poldasu bekerjasama melaksanakan tupoksi sesuai tugasnya masing-masing.


"Saya yakin dan percaya rekan-rekan semuanya dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan yang berlaku di intitusi Polri," imbuh Wakapoldasu.


Usai mengambil apel pagi, Wakapoldasu didampingi PJU meninjau ruangan satuan kerja yang ada di Mapoldasu. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama