HalloBALI Ajak Netizen Tingkatan Daya Saing Pariwisata Bali

BALI, suarapembaharuan.com - Bali merupakan destinasi wisata paling populer di dunia dan sanggup menarik jutaan wisatawan domestik dan mancanegara dengan pesonanya. Namun menurunnya kinerja perekonomian global di bawah bayangan resesi dan persaingan yang semakin meningkat membuat Bali memerlukan solusi komprehensif untuk dapat mempertahankan daya saingnya.



HalloBALI.id hadir sebagai jawaban akan kebutuhan industri pariwisata Bali tersebut lewat penguatan branding dan peningkatan penjualan lewat peran serta netizen. Platform ini memungkinkan netizen mengambil peranan langsung dalam promosi produk-produk wisata Bali melalui media sosial dan instrumen digital lain. Gerakan bersama yang masif itu akan menciptakan efek viral yang kuat.


“Produk yang menarik dan mudah dijual akan membuat promosi yang dilakukan affiliate HalloBALI.id lebih mudah menghasilkan penjualan”, kata CEO HalloBALI.id, Silvia Ratna kepada media. 


“Karena semua orang selalu ingin kembali lagi ke Bali dan saat kembali pasti mereka menginginkan pengalaman yang berbeda”, lanjutnya.



Melalui platform HalloBALI.id netizen berpotensi untuk memperoleh penghasilan dari bisnis pariwisata Bali dengan cara yang mudah. Mengusung strategi affiliate marketing yang dengan komisi lebih besar dan model pembayaran langsung dari merchant pemilik produk, netizen akan mendapat komisi antara 5% sampai 20% dari penjualan yang langsung diterima begitu transaksi terjadi.


Siapapun yang aktif di social media dapat dengan mudah bergabung menjadi affiliate untuk memperoleh penghasilan. Tidak ada syarat rumit bahkan tidak perlu mendaftar, netizen hanya perlu mengunjungi website HalloBALI.id, memilih produk yang sesuai, membagikan link promosi, dan komisi akan langsung diperoleh saat ada penjualan.


Netizen dapat bergabung sekarang juga. Menawarkan produk yang menarik dan mudah dijual, komisi besar yang langsung dibayar, dan cara kerja yang mudah, platform HalloBALI.id membuat semua orang dapat memperoleh penghasilan  hanya dengan mempromosikan produk pariwisata Bali.


Selain penghasilan bagi mereka sendiri, peranan netizen dalam mempromosikan produk wisata Bali melalui aktivitas digital turut memperkuat perekonomian Indonesia. Untuk mulai mendapatkan penghasilan, kunjungi website HalloBALI.id dimana netizen juga dapat mengikuti kontes berhadiah total puluhan juta rupiah.


“Ajak semua orang untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi affiliate HalloBALI.id dengan mengikuti kontes berhadiah total puluhan juta rupiah yang sedang kami jalankan,” ajak Silvia Ratna menutup penjelasannya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama