Herbalife Nutrition Dukung Triathlon Buddies Anniversary 2023 Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Sebagai perusahaan nutrisi global terkemuka, Herbalife Nutrition kembali menunjukkan dukungannya terhadap dunia triathlon di Indonesia dengan menjadi sponsor utama dalam kegiatan Triathlon Buddies Anniversary Triathlon 2023. 


Foto : Ratusan peserta penggila olahraga meramaikan ajang Triathlon Buddies Anniversary 2023 yang berlangsung di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Berlangsung pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, para penggemar olahraga ketahanan atau endurance diajak untuk mengenal, belajar dan berlatih bersama melalui lintasan berenang sepanjang 400 m, bersepeda 20 km dan berlari sejauh 5 km yang disiapkan dengan menggunakan dukungan sistem standar dalam perlombaan triathlon di Indonesia. 


Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan pihaknya bangga menjadi title naming sponsor dan menjadi bagian dari kegiatan Triathlon Buddies Anniversary 2023. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus membantu masyarakat dalam menjalankan gaya hidup sehat dan aktif yang sehat. 


“Dukungan kami untuk event ini melalui penyediaan produk-produk nutrisi kami seperti Formula 1 Shake dan Personalized Protein Powder yang dapat dikonsumsi oleh para peserta sebelum dan setelah bertanding, untuk mendukung performa dan menjadi bagian dari program recovery mereka,” tambah Andam.


Dengan mengusung tema "Today I do TRI", komunitas Triathlon Buddies mengajak masyarakat untuk berlatih dan mencintai olahraga triathlon melalui kegiatan non-competitive ini. 


Founder Triathlon Buddies, Chaidir Akbar mengatakan pihaknya sangat gembira mendapat dukungan penuh dari Herbalife Nutrition, yang berarti menunjukan kepedulian Herbalife Nutrition dalam gerakan menyehatkan masyarakat melalui olahraga yang berbasis komunitas. 


“Diharapkan hal ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lainnya di Indonesia untuk terus mendukung pergerakan komunitas-komunitas olahraga yang merupakan akar rumput dari majunya olahraga nasional," urai dia. 



Chaidir juga menambahkan, selain kategori Umum (usia 17-40 tahun) dan Master (usia > 40 tahun), Triathlon Buddies juga menghadirkan kategori baru ‘Youth’ bagi Triathletes yang berusia 14-17 tahun untuk mengakomodir generasi penerus di bidang olahraga triathlon.


Komunitas Triathlon Buddies terbentuk pada 7 Januari 2012 di Jakarta dan sejak tahun 2013, rutin mengadakan perlombaan triathlon sebagai bentuk perayaan ulang tahun komunitas. 


Saat ini, Triathlon Buddies telah berkembang dengan lebih dari 4.000 buddies di seluruh Indonesia dan telah menjadi komunitas triathlon terbesar di Indonesia. Selain melakukan program latihan dan olah raga, Triathlon Buddies menjadi salah satu pendukung utama dan mitra dari banyak perlombaan komunitas triathlon yang diselenggarakan di Indonesia. 


Kegiatan tahun ini diikuti oleh 250 peserta yang mayoritas merupakan para sport enthusiast yang baru pertama kali memulai debutnya menjadi seorang triatlet atau new breeds. Berbeda dengan kegiatan triathlon lain, kegiatan ini bersifat non-kompetitif dan tidak memiliki Cut Off Time (COT), sehingga semua finisher adalah pemenang.


Herbalife Nutrition menyediakan produk-produk nutrisi berkualitas tinggi untuk dikonsumsi sebelum perlombaan dan paska lomba. Selain itu, Herbalife Nutrition juga menyediakan evaluasi kebugaran serta pemeriksaan lemak dan komposisi tubuh bagi para peserta. 


“Keberadaan Herbalife Nutrition dalam kegiatan Triathlon Buddies Anniversary Triathlon 2023 ini menjadi wujud nyata kedekatan dan dukungan kami terhadap gaya hidup sehat dan aktif, khususnya kegiatan triathlon di tanah air. Kami ikut merasakan kegembiraan peringatan 11 tahun komunitas Triathlon Buddies, dan kami harap produk-produk nutrisi yang kami miliki dapat mendukung performa dan berperan dalam keberhasilan para peserta yang mengikuti kegiatan ini,” tutup Andam.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama