Fraksi PDIP DPRD Sumut Dukung Paskah Gembira Bapa-Inang GKPS Distrik IV Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kalangan politisi PDI Perjuangan yang duduk di DPRD Sumatera Utara menyatakan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan perayaan Paskah Gembira Bapa-Inang GKPS Distrik IV-Medan. 


Ist

Dukungan ini mereka sampaikan saat menerima audiensi panitia di ruang Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu (29/3/2023).


“Paskah ini kegiatan yang memiliki makna penting bagi umat Kristiani. Atas nama Fraksi PDI Perjuangan sudah pasti kami akan mendukungnya,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan Mangapul Purba.


Mangapul Purba menerima audiensi panitia dengan didampingi anggota DPRD Sumut lainnya seperti Meryl Rouli Saragih dan Delpin Barus. Sedangkan rombongan panitia dipimpin Ketua Panitia, St John Daniel Damanik, Pdt Jansarman Purba Sth, Pdt DR Edison Munthe, Pdt Chandra Girsang, St John Naibaho, St AKP Edisman Purba, St Immanuel Waruwu, Niel Rida Purba dan Bendahara Senyorita Saragih.



“Pada kesempatan ini kami panitia mengharapkan kedatangan bapak dan ibu dalam acara tersebut,” kata St John Daniel Damanik.


Ia menjelaskan, kegiatan perayaan paskah gembira ini akan diisi dengan kebaktian kebangunan rohani (KKR) dan dilanjutkan dengan kegiatan budaya Simalungun yakni Marsombuh Sihol. Kegiatan ini akan digelar di Convention Hall, Hotel Danau Toba Internasional pada 15 April 2023 mendatang.


“Kegiatan ini akan diikuti sekitar 800 hingga 1000 peserta dari 39 gereja GKPS yang ada di Distrik IV-Medan,” pungkasnya.[Ril)


Kategori : News


Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama