Ada Warga Mudik Gunakan Bajaj

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto mengaku merasa prihatin saat melihat adanya pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua dan tiga (bajaj) yang digunakan untuk melakukan perjalanan jauh.


Ilustrasi

Tak hanya itu, pemudik yang ditemuinya juga membawa anggota keluarganya dengan total 5 orang yang berada dalam kendaraan tersebut yang berasal dari Tangerang dan menuju Indramayu.


“Dan sebenarnya kita juga prihatin kalau melihat bajaj pulang ke daerah dengan perjalanan hampir 5 jam, kita prihatin,” ujar Kapolda Metro Jaya dikutip dari PMJ News, Kamis (20/4/23).


Oleh karena itu, Kapolda menginstruksikan kepada jajarannya untuk mencari dan memprioritaskan mereka yang berpotensi mudik dengan kendaraan roda dua atau tiga yang memuat penumpang atau beban berlebih untuk ikut serta dalam mudik gratis tahun mendatang.


“Tadi kami perintahkan kepada Dirlantas dan Kapolres untuk tahun yang akan datang, Kalau bisa yang mudik gratis ini yang didahulukan seperti itu. Kita proaktif mencari, menawari kalau bisa,” terangnya.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama