Daftar Pemenang Program Undian Xtra Cuan MIFX periode 20 Februari – 31 Maret 2023

Program Undian Xtra Cuan periode pertama yang berlangsung sejak 20 Februari - 31 Maret 2023 telah berakhir. PT Monex Investindo Futures (MIFX) menggelar pengundian dan pengumuman pemenang pada hari Senin, 9 April 2023 di Jakarta yang disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan notaris. 


Program Undian Xtra Cuan dapat diikuti oleh seluruh nasabah Akun Live sebagai bentuk apresiasi dari MIFX kepada nasabah atas transaksi yang terus dilakukan. Nasabah akan mendapatkan satu nomor undian setiap trading 1 lot untuk berkesempatan memenangkan hadiah menarik berupa logam mulia, voucher belanja Alfamart, voucher belanja MAP dan voucher Traveloka dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.


Berikut ini adalah daftar pemenang hadiah Program Undian Xtra Cuan periode 20 Februari - 31 Maret 2023. 



●      Pemenang Program Undian Xtra Cuan - Hadiah Logam Mulia 50 g 


●      Pemenang Program Undian Xtra Cuan - Hadiah Logam Mulia 10 g 


●      Pemenang voucher Alfamart senilai Rp500,000 


●      Pemenang voucher MAP senilai Rp1,000,000 


●      Pemenang voucher Traveloka senilai Rp3,000,000 


MIFX mengucapkan selamat kepada nasabah  yang menjadi pemenang Program Undian Xtra Cuan. Seluruh pemenang telah disahkan oleh notaris dan pejabat yang berwenang dan akan dihubungi secara resmi oleh tim MIFX melalui email yang telah terdaftar. 


Bagi nasabah MIFX yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti program undian Xtra Cuan periode 1-30 April 2023 dengan hadiah yang tak kalah menarik mulai dari Samsung Galaxy Flip 4 hingga Macbook Pro. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi laman di website resmi atau media sosial MIFX untuk informasi seputar forex dan promo lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama