Ini Keunggulan Cita Rasa Apel Lori

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Apel merupakan buah yang serbaguna dan populer karena memiliki banyak manfaat. Di samping itu, apel termasuk buah yang padat nutrisi sehingga sangat baik untuk dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Apel kaya akan serat, vitamin C, dan berbagai antioksidan, konsumsi apel dapat membuat kenyang lebih lama meski jumlah kalorinya rendah. 



Ada berbagai jenis Apel salah satunya yang sudah sangat familiar dikalangan masyarakat yaitu Apel fuji Wang Shan adalah jenis apel fuji yang paling populer, rasanya manis dan segar dengan aroma yang khas, tekstur daging dari buah apel fuji wangshan lebih renyah dan juicy.


WangShan merupakan salah satu brand yang di kembangkan oleh PT Indofresh yang berfokus pada eksportir buah segar seperti Fuji Apples, Brown and Golden Pears Shandong China yang sudah disertifikasi oleh Global G.A.P. dan Standar Global Keamanan Pangan BRCGS. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen semua produk yang Wang Shan hasilkan memiliki kualitas internasional dengan standar quality control yang ketat dan sudah bersertifikat ISO 9001:2015, ISO 22000 (HACCP), GRASP.


Dalam terus berkontribusi untuk menghadirkan buah-buah segar terbaik PT Indofresh dengan ini memperkenalkan produk Apel dari inovasi terbarunya yaitu Apel Lori yang memiliki rasa yang lebih “manis, Garing dan Wangi” serta kualitas yang lebih baik dari apel fuji pada umumnya. 


PT Indofresh juga akan mengadakan Exclusive Launching perdana Apel Lori di Ranch Market Lippo Mall Puri pada 1 april 2023 dan launching kedua di Market City pada 2 april 2023.


Apel Lori merupakan Apel terbaru yang memiliki penampilan yang tidak semenarik buah apel pada umumnya, namun memiliki rasa yang lebih manis, garing dan wangi serta kualitas yang terbaik di bandingkan apel fuji lainnya, dimana Proses pematangan dan grading buah apel di kelola secara khusus untuk menghasilkan produk dengan standar yang lebih tinggi. 



Apel Lori dimatangkan secara sempurna dengan proses pemilihan, yang nantinya dikemas dalam kemasan terbaik sehingga menambah experience masyarakat Indonesia.


Wangshan Group memperkenalkan Apel Lori sebagai apel tanning pertama dengan kematangan buah sempurna. Rasanya yang lebih manis dan segar membuatnya nikmat disantap langsung maupun diolah menjadi aneka dessert lezat dan sesuai dengan cita rasa masyarakat Indonesia.


Agus Setiawan Ang selaku Direktur PT Indofresh mengatakan sangat antusias dan bangga dapat memperkenalkan Apel Lori yang memiliki citra rasa yang manis, garing dan wangi, segar juga sehat serta memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 


"Apel Lori menambah jenis Apel Fuji Wangshan yang sudah ada di pasaran. Kami ingin mengajak masyarakat di Indonesia untuk mencoba sesuatu yang baru dengan cita rasa yang lebih baik dari apel fuji lainnya” ujar Agus Setiawan Ang.


Ditambahkannya, “Harapannya Apel Lori dapat di sukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang lebih manis, garing dan wangi di bandingkan apel fuji lainnya, sehinga masyarakat dapat merasakan khasiat dan manfaatnya” tutup Agus Setiawan Ang.


Apel Lori atau apel tanning adalah kata lain untuk apel yang matang di pohon yang menghasilkan rasa lebih manis, lebih garing, lebih wangi, dan lebih bergizi daripada apel pada umumnya. Bentuk fisik buah apel Lori memang tidak semenarik buah apel pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan saat apel Lori matang, kulit buah Apel Lori lebih menjadi lebih gelap atau tanned, akan tetapi nutrisi yang terkandung lebih baik dari buah apel lainnya.


Apel Lori merupakan apel berukuran besar dengan rasa manis menyerupai madu. Apel ini memiliki tekstur yang keras, segar, dan berair, dengan serat buah yang sangat padat. Dengan tekstur dan kandungan yang dimilikinya, Apel Lori bermanfaat untuk kesehatan jika dikonsumsi secara rutin setiap harinya. 


Apel Lori memiliki banyak manfaat mulai dari membantu proses pencernaan, memberi tenaga, membuat kulit bersinar, menurunkan kolesterol, untuk kesehatan tulang dan gigi, mencegah asma dan lain-lain. Kulit apel pun mengandung fenol, yakni salah satu jenis antioksidan khusus. Sehingga Apel Lori cocok untuk dikomsumsi semua kalangan. 


Sebagai informasi, Apel Lori bisa ditemukan di seluruh cabang Ranch Market. Ayo konsumsi buah segar setiap hari dan Temukan khasiat serta Manfaat dari Apel Lori !!


Kategori : News


Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama