Kasat Reskrim Polrestabes Medan Pimpin Patroli Gabungan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku M Fathir Mustafa memimpin apel patroli gabungan untuk menanggulangi dan menindak berbagai kejahatan penyakit masyarakat pada bulan Suci Ramadhan 1444 H. 



Tim gabungan Polrestabes Medan menggelar apel patroli gabungan di Lapangan Apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Sabtu (1/4/2023) malam. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa  menyampaikan kalau Pelaksanaan Patroli Gabungan untuk menanggulangi dan menindak berbagai kejahatan penyakit masyarakat pada bulan Suci Ramadhan 1444 H. 


"Ada 83 personel gabungan dikerahkan," ujarnya. 


Kompol Teuku Fathir menjelaskan personel gabungan ini terdiri dari Sat Reskrim, Sat Samapta, Sat Intelkam, Si Propam, Satpol PP dan Polisi Militer. 


"Personel gabungan ini nantinya dibagi menjadi dua tim melakukan patroli secara mobile ke berbagai lokasi di Medan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan," jelasnya. 


Dalam arahanya, Kasat Reskrim memberikan apresiasi kepada personel yang terlibat patroli gabungan. 


"Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir apel pada malam ini. Sebelum berangkat agar dicek terlebih dahulu personelnya masing-masing dan kenderaan masing-masing," pungkasnya.


Kategori : News


Editor     : AAS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama