Kapolda Jabar Prediksi Puncak Arus Balik Libur Lebaran 25-26 April 2023

BANDUNG, suarapembaharuan.com - Arus mudik lebaran 2023 berjalan lancar, dan diprediksi pergerakan kendaraan saat arus balik terjadi pada tanggal 25 atau 26 April 2023. Sejumlah kepadatan di sejumlah jalur mudik bisa diurai. Langkah antisipasi dari kemungkinan terburuk sudah berhasil dijalankan. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus di Masjid Al-Jabbar.


Ist

"Kepadatan arus mudik kita sudah antisipasi, kita menjalankan imbauan pemerintah sehingga mudik lancar sampai ke kota tujuan. Kita sudah antisipasi, kita sudah mendirikan 328 pos, terdiri pos terpadu, pospam (Pos Pengamanan), posyan (Pos Pelayanan), dan ada 27 ribu personel," jelas Kapolda dilansir dari laman merdeka, Sabtu (22/4/23).


Akhmad Wiyagus mengimbau para pemudik yang masih melakukan perjalanan agar tidak sungkan beristirahat di posko yang sudah didirikan pihak Kepolisian, tidak perlu takut. Prediksi arus balik puncaknya antara 25-26, diharapkan semuanya berjalan lancar.


Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja dari anggota Kepolisian, TNI, petugas instansi pemerintah dan kelompok yang terlibat saat musim mudik lebaran tahun ini.


Kategori : News


Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama