Ketua Pewarta Kembali Gelar Jumat Barokah, Warga Dapat Berkah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis terjun langsung memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Tangguk Bongkar 10, Kelurahan Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Denai, Jumat (14/4/2023).



Bantuan sembako ini dalam rangka kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan. Saat pemberian Sembako, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi anggota Abdul Meliala dan Ilhan Irwandi, serta tokoh masyarakat Indra.


Mewakili penerima bantuan Sembako, Masnah Lubis mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis yang berjiwa sosial selalu memberikan bantuan Sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.


"Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses selalu dan selalu dicintai masyarakat," ujarnya.


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengatakan, kegiatan sosial Jumat Barokah ini untuk menumbuhkembangkan semangat berbagi melalui pembiasaan berinfak dan sedekah.


"Kegiatan ini telah menjadi agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan setiap Jumat. Kita pilih Jumat karena merupakan hari yang mulia," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, Pewarta Polrestabes Medan berpindah-pindah lokasi dan terjun langsung dalam memberikan Sembako. "Hal ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat penerima Sembako," ucapnya. 


Dia menyebutkan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama