Ramadhan Berbagi, ICA Sumut Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Patumbak

MEDAN, suarapembaharuan.com - Indonesian Chef Association (ICA) Badan Perwakilan Daerah (BPD) Sumatera Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan memberikan santunan kepada anak yatim di kawasan Patumbak, Deli Serdang, Selasa (11/4/2023).


Ist

Bakti sosial ini dilaksanakan di dua tempat. Diawali dengan pembagian paket sembako di Jalan Pertahanan, Patumbak, Deliserdang. Puluhan kaum ibu menerima paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, teh, sirop,  dan lainnya. 


Kemudian, bakti sosial tersebut direncanakan dengan menyalurkan santunan kepada puluhan anak Yatim di Jalan Masjid, Patumbak,  Deliserdang.  


Dalam kata sambutannya, Ketua ICA BPD Sumut, Hasan Basri mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja maksimal dan menuai hasil yang cukup memuaskan. 


Lebih lanjut dikatakan Hasan Basri menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dari tahun ke tahun. 


"Tentunya kita berharap kegiatan ini akan berkesinambungan setiap tahunnya, dan seluruh anggota ICA BPD Sumut dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini," ucap Hasan Basri.  


Sementara,  Ketua Panitia Hasnah Putri Jaya Siregar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam menyukseskan acara bakti sosial tersebut. 


Sebab, menurutnya, kesuksesan acara tersebut tak terlepas dari bantuan Sekretaris Acara Pursan dan Bendahara Nardi Banjarnahor, serta seluruh anggota ICA BPD SUMUT.


"Semoga kegiatan ini menjadi amal baik bagi kita semua, dan di tahun-tahun berikutnya dapat ditingkatkan lagi, " ucap Hasnah.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama