Wagub Ijeck Apresiasi Agenda Rutin Aceh Sepakat soal Buka Bersama

MEDAN, suarapembaharuan.com – Memenuhi undangan silaturahmi DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara (Sumut), Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyampaikan apresiasinya kepada Aceh Sepakat yang terus menjaga komitmen dalam menghadirkan program buka puasa bersama bagi para musafir, keluarga hingga masyarakat umum.



“Alhamdulilah, masih bisa kita bersilaturahmi di hari-hari biasa dan di hari spesial Ramadan ini. Senang rasanya melihat Aceh Sepakat ini selalu membuat program buka bersama untuk para musafir, keluarga dan warga sekitar,” ujar Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah saat hadiri acara Silaturahmi dengan Aceh Sepakat Sumut di Gedung Balai Raya Aceh Sepakat Medan, Senin (10/4).


Menurut Ijeck, pelayanan yang diberikan Masjid Raya Sepakat dalam acara buka bersama dari tahun ke tahun semakin baik dengan menu-menu khasnya bubur kanji rumbi. “Dari tahun ke tahun saya lihat pelayanannya semakin baik. Tidak ada yang dibeda-bedakan mana hidangan keluarga, mana untuk masyarakat semua sama,” katanya.


Ijeck mengaku banyak belajar dari Masjid Aceh Sepakat dalam menghadirkan program buka puasa bersama di Masjid Al-Musannif yang didirikan almarhum ayahnya, Haji Anif. “Kami di Masjid Al-Musannif juga membuat kegiatan sama, acara buka puasa bersama dan kami banyak belajar dari Masjid Aceh Sepakat ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi barokah bagi kita semua, khususnya bagi yang telah bersedekah,” tutup Ijeck.


Sementara itu, Ketua Bidang Pendidikan DPP Aceh Sepakat Sumut Mahyani Muhammad menyampaikan pihaknya rutin melaksanakan program buka bersama ini sejak lama. “Selama 27 hari kegiatan ini akan berlangsung, kami mengucapkan terima kasih kepada semua donatur,” katanya.


Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub dan berharap kehadiran Wagub menjadi semangat kepada seluruh anggota dan pengurus DPP Aceh Sepakat Sumut.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama