Urai Kemacetan, Polrestabes Kerahkan Petugas Atur Lalin di Jalur Wisata Medan - Berastagi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Arus lalu lintas (lalin) di jalur wisata Medan -  Berastagi, Kabupaten Tanah Karo di hari keempat libur lebaran Idulfitri 1444 H mengalami peningkatan, Selasa  (25/4/2023) sore. 



Tampak personel gabungan Polrestabes Medan yang melakukan penjagaan dan atur lalin terdiri dari personel Sat lantas, Personel Polsek Pancur Batu, Personel Polsek Medan Tuntungan dan dilibatkan juga personel Pospam Operasi Ketupat Toba 2023, lagi mengatur arus lalu lintas. Walaupun dalam kondisi cuaca mendung lalu lintas di jalur wisata itu termonitor padat lancar. 



"Saya sampaikan bahwa situasi arus lalu lintas dari arah Medan - Berastagi mengalami peningkatan,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan. 


Kata dia, untuk mengurai kemacetan dilakukan  secara bergantian bertujuan mengurai kemacetan kendaraan dari arah Berastagi menuju Medan. Begitu sebaliknya yang hendak menuju ke puncak Berastagi, " paparnya.


pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai jalur wisata Berastagi, sebab mengalami peningkatan di hari libur lebaran.


“Kita mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dalam berkendara guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur wisata dan jangan mengantuk,” tandasnya.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama