Anggota IKM Dukung Bacaleg Nydia Hary Mulyanti akan Kepedulian dan Perjuangannya

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Ratusan Pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) Daerah Pemilihan Enam (Dapil 6), yakni Kecamatan Tajur Halang, Ciseeng, Parung, Gunung Sindur, dan Rancabungur menyatakan siap mendukung secara penuh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni Nydia Hary Mulyanti. 



Pasalnya anggota-anggota IKM tersebut merasa bahwa Nydia sudah membuktikan bahwa ia berjuang dengan sungguh-sungguh membantu dan menyatakan kepeduliannya kepada pelaku IKM dengan menyumbangkan bantuan berupa alat dan bahan untuk jahit-menjahit yang sumbernya dari APBD Kabupaten Bogor.


“Ibu Nidya ini belum jadi anggota DPRD saja ibu sudah terbukti perjuangan dan kepeduliannya kepada kami para pelaku IKM, apalagi nanti kalau sudah jadi anggota. Makanya sudah wajib hukumnya kami berjuang untuk kesuksesan Ibu Nydia di pencalegan beliau nanti,” kata Neneng, salah satu IKM kecamatan Ciseeng kepada Pakar.


Dia mengaku, dirinya bersama IKM lainnya siap memperjuangkan untuk kemenangan Nadya pada pileg 2024. Oleh karena itu dia akan mengajak semua keluarga, kerabat, dan tetangga-tetangga nya untuk memberikan dukungan pada Nadya pada Pemilihan Legislatif tahun 2024. 


“Kami melihat dan menjadi bukti keseriusan perjuangan Ibu Nydia. Jadi sudah bisa dipastikan Ibu Nadya akan meraih dukungan terbanyak dari masyarakat, terutama dari kami para pengusaha kecil. Karena, jarang sekali kami melihat caleg yang belum berjuang tetapi sudah bisa membuktikan perjuangan dan kepeduliannya kepada masyarakat,” ujarnya.


Neneng menjelaskan bahwa sebelumnya ia tidak memiliki peralatan jahit sehingga ia tidak bisa membangun usaha jahit sendiri dan terpaksa harus menjadi buruh di pabrik garmen. 


“Kami sebelumnya kerja di pabrik Garmen sebelum mendapatkan bantuan dari Ibu Nadya, Alhamdulilah berkat bantuan dari ibu Nydia, saya bisa mendirikan usaha mandiri dan tidak lagi menjadi menjadi karyawan di pabrik garmen,” ungkapnya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Nesa, yang juga merupakan salah satu pelaku IKM. Menurutnya, dengan adanya bantuan dari hasil perjuangan ibu Nydia sangat membantu sebagai media untuk mengembangkan usahanya. 


“Ini bukti nyata perjuangan Ibu Nydia kepada masyarakat. Kalau saya tidak mungkin menyukseskan yang lain, tapi saya bisa menyukseskan Ibu Nadya dengan mendukung beliau yang sudah memperjuangkan kami para pelaku IKM di Pileg 2024 nanti,” katanya.


Dia juga berharap bahwa setelah duduk menjadi anggota Parlemen, Ibu Nadya dapat terus memperjuangkan para pelaku IKM. Karena para pelaku IKM membutuhkan wakil untuk menyuarakan semua keluhan dan keresahan yang mereka alami 


"Kami mohon perjuangan ini terus dilanjutkan, karena adanya ibu Nydia sebagai wakil kami di parlemen,” ungkapnya.


Sementara itu, Nydia Hary Mulyanti, saat ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan para pelaku IKM sehingga bisa bersama sama berjuang di Pileg 2024 nanti. 


“Saya juga adalah pelaku IKM dan sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan teman teman sesama IKM baik sekarang ataupun nanti,” ujarnya.


Dia menjelaskan, dirinya menjadi Bacaleg Gerindra adalah panggilan hati untuk memajukan bidang ekonomi mikro yakni IKM maupun UMKM dan juga pendidikan yang sesuai kemampuan dengan dirinya sebagai orang yang berjiwa sosial. Karena beliau percaya bahwa kemajuan ekonomi indonesia secara keseluruhan atau kemajuan ekonomi makro Indonesia tergantung kepada sektor sektor kecil yakni IKM dan juga UMKM. 


“Basic saya IKM dan Sosial, maka dari itu, IKM itu sudah menjadi jiwa saya. oleh karena itu, sektor IKM, UMKM, dan sektor pendidikan akan menjadi fokus perjuangan saya di gedung parlemen nanti,” jelasnya.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama