PTPN 2 Laksanakan Doa Selamat kepada 35 Jamaah Calon Haji

MEDAN, suarapembaharuan.com - Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin, Selasa pagi (23/05) melaksanakan acara do'a selamat kepada 35 calon Jemaah haji yang berasal dari Karyawan, Pensiunan dan keluarga besar PTPN 2 yang akan berangkat menuju Tanah Suci dalam musim Haji tahun 2023.



Dalam sambutannya di Puri Triadiguna Tanjung Morawa, Irwan Perangin-Angin mengimbau kepada Jemaah Calon Haji untuk tetep fokus dalam melaksanakan prosesi Ibadah Haji yang akan diikuti di Tanah Suci.


"Tetap menjaga kesehatan dan bermunajat serta berdo’a kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah yang suci, doakan juga semoga Perusahaan  yang kita cintai ini selalu mendapat keberkahan," katanya



“InshaAllah Bapak Ibu menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur dan Mabrurah, serta tetap diberikan kesehatan sekembalinya ke Tanah Air dan di tengah-tengah keluarga,” ujar Direktur PTPN 2


Dalam kesempatan itu, Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin yang didampingi SEVP BS Syahriadi Siregar, SEVP OP Mulianta Sitepu, Pengurus IKBI PTPN 2 juga memberikan tali asih berupa kain sarung, Sajaddah, Mukenah dan uang saku.


Dalam kesempatan itu, para calon Jemaah haji dan undangan berkesempatan mendengarkan tausyiah yang disampaikan Al Ustadz Prof.DR KH Amiruddin MS. tentang tips dan trik dalam menjalankan Ibadah Haji dan perilaku di tanah suci serta tetap selalu menjaga kesehatan.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama