Dirus PDAM Ajak Pegawai Berikan Kinerja Terbaik

BEKASI, suarapembaharuan.com - Direktur Usaha (Dirus) PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Reza Lutfi, SE mengajak semua pegawai untuk memberikan kinerja yang terbaik demi tercapainya visi dan misi yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Dengan begitu, diharapkan perusahaan dapat mencapai kemajuan yang lebih baik lagi dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat.


Foto: Direktur Usaha (Dirus) PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Reza Lutfi (kedua kiri).

“Momentum hari ini, saya meminta ayo sama-sama bahwa kita mampu menunjukan kinerja terbaik kita demi tercapainya visi misi yang ditetapkan oleh PDAM Tirta Bhagasasi. Demi kemajuan yang lebih baik lagi, demi suksesnya perusahaan,” kata Reza Lutfi saat serah terima jabatan (sertijab) Dirus PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Rabu (10/5/2023).


Reza yang baru dilantik sebagai Dirus PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi pada Senin, 8 Mei 2023, akan menyukseskan program-program yang telah ditetapkan perusahaan dan memberikan inovasi dalam pelaksanaan program tersebut. Tentunya, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Usep Rahman Salim.


“Tugas saya di sini, bagaimana menyukseskan program-program yang telah ditetapkan perusahaan. Pak Dirut mohon petunjuknya, Pak Dirtek (Direktur Teknik) dan Pak Dirum (Direktur Umum), kita sama-sama berdiskusi terhadap langkah yang akan kita ambil,” tuturnya. 


Tak lupa, Reza juga meminta dukungan kepada Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Cabang serta keluarga besar PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi. Reza juga membuka ruang diskusi kepada pegawai PDAM, sebelum mengambil keputusan.


“Mari kita sama-sama memberikan yang terbaik bagi PDAM Tirta Bhagasasi,” pungkasnya. 


Diketahui, sebelum menjabat Dirus PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi diberi amanah sebagai Ketua KONI Kabupaten Bekasi periode 2019-2023. Tokoh muda ini sukses membawa Kabupaten Bekasi menjadi Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada 2022 lalu. Harapannya, kesuksesan yang diraih saat menjabat Ketua KONI Kabupaten Bekasi akan ditelurkan saat menjabat Dirus PDAM Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi periode 2023-2027. (MAN)


Kategori : News


Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama