Ibunda Khairunnas Wafat, Ketua Pewarta Melayat dan Kirimkan Doa

MEDAN, suarapembaharuan.com - Berita duka kembali datang lagi di keluarga besar Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan. Kali ini, kabar duka itu datang dari Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas. 



Ibu tercintanya bernama Martini (76) menghembuskan nafas terakhir di kediaman Jalan Bromo Gang Azizah No. 1 Medan, Sabtu (27/5/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.


Sebelumnya almarhumah ini berjuang melawan penyakit sesak nafasnya saat dirawat di Rumah Sakit Haji Medan selama seminggu.


Sebagai pucuk pimpinan di Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang mendengar kabar itu bersama kawan-kawan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan dan jajarannya mendatangi kediaman almarhumah.


Setiba di rumah duka, kiriman doa pun dihadiahkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, untuk almarhumah ibunda tercinta Khairunnas.


Perasaan sedih atas meninggalnya almarhumah juga terlihat dari rekan-rekan jurnalis. Mereka memberikan semangat kepada Khairunnas agar  tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.


Selain melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis juga memberikan dembako dan uang duka yang diterima keluarga almarhumah.


"Bantuan Sembako dan uang duka ini adalah merupakan bentuk kepedulian atas meninggalnya orang tua Khairunnas. Semoga apa yang kita berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya" kata Ketu Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.


Dia menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu agenda Pewarta Polrestabes Medan. "Setiap ada yang meninggal kita melayat. 


"Hari ini orang tua Khairunnas meninggal dunia, kita datang melayat dan memberikan Sembako serta uang duka," ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini  juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


Khairunnas mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dan kawan-kawan atas kunjungan melayat dan memberikan sembako dan uang duka.


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama