Ketum PKK Pusat Kunjungan Kerja, Kalapas Binjai Theo Adrianus Kembali Dapat Penghargaan

BINJAI, suarapembaharuan.com - Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Umum PKK Pusat, Ny. Tri Tito Karnavian di Rumah Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai ,Theo Adrianus turut hadir dan kembali mendapatkan penghargaan, Selasa (02/05/2023).



Hadir dalam kegiatan Wali Kota Binjai, Drs Amir Hamzah di dampingi oleh Wakil Wali kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu di Rumah Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara. 


Beralamat kan di Jl Tomat, Lingkungan VII, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, acara dirangkai dengan pemberian penghargaan/sertifikat kepada bapak dan ibu yang turut membantu dalam program Bapak Asuh Anak Stunting dan pemberian makan B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) serta acara ini juga diisi dengan Penampilan Tari Terbaik Talent-talent dari Kota Binjai, yang di Bina Oleh Dinas Pariwisata Kota Binjai.


Menjadi Bapak Asuh Anak Stunting, Kalapas Binjai sudah menerima 3 (tiga) penghargaan dari Pemerintah Kota Binjai terkait Peran serta Lapas Binjai dalam menekan penurunan angka stunting di Kota Binjai, (red).


Kategori : News


Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama