MMFC Gelar Halal Bi Halal Dirangkai Milad ke-2 Tahun

MEDAN, suarapembaharuan.com - Muslimah Mom'S Family Comunity (MMFC)  gelar Halal Bi Halal di Bulan Syawal 1444 H dirangkai tasyakuran MMFC dalam rangka perayaan hari jadinya yang ke 2 Tahun di Awaian Cafe Jalan Beo,  Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Rabu (03/05/2023). 



Dalam kesempatan itu pembina MMFC Hj Nurmala Saragih bersama Wakil Ketua MMFC Hj.Ridha Ellyawati dan penasehat Hj. Enizar Donna serta Biro Sosial Hj.Siti Iriani meminta agar seluruh pengurus dan anggota MMFC senantiasa menjaga silaturahmi dan menguatkan kegiatan agama guna menambah keimanan dan juga ketaqwaan kepada Allah Swt.


Hj.Nurmala Saragih sedikit membeberkan dan  sekaligus mendoakan, semoga MMFC dapat lebih mudah dikenal di Masyarakat lewat kegiatan berbagi dan juga dalam kegiatan keagaaman, dilengkapi dengan perbanyak sedekah kepada anak yatim,  juga melakukan bakti sosial, ini tentunya sangat bernilai pahala kebaikan dimata Allah Swt. 


"Semoga MMFC lebih baik dimasa akan datang dan mampu menjadi motor penggerak dalam pengembangan berbagai aktivitas ke Masyarakat" harapnya. 


Sementara itu dalam pidatonya, Sosok wanita berwajah bulan taklain adalah Ketua MMFC Tengku Mirna membeberkan,  momen silaturahmi ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam mengusung program kerja MMFC yang kini berjalan selama dua (2) Tahun sejak berdiri pada tanggal 21 April 2021.


Tengku mirna juga mengajak para pengurus dan anggota untuk bersama-sama berkomitmen untuk menjadikan MMFC ini wadah yang kokok walau masih bisa dikatakan seumuran jalan merangkak keberadaannya," ucap Tengku Mirna Mengakhiri sambutannya. 


Masih dalam acara Tasyakuran, Sekretaris MMFC  Hj.Fauziah Bancin didampingi Bendahara May Isnani dan Lismawati Memberi apresiasi tinggi kepada Ketua MMFC Tengku Mirna, menurutnya,  MMFC yang telah berjalan selama  2 Tahun sudah menunjukan berbagai aktivitasnya dalam kegiatan sosial yang dirasa langsung menyentuh ke masyarakat, tentunya sangat memberi manfaat baik dan juga bernilai positif,  terutama lewat kegiatan keagamaan dan santunan terhadap rumah panti yang berisikan orang-orang jompo, berbagi kepada anak yatim piatu, Kaum dhuafa, memberi santuna kepada Bilal Mayit Perempuan serta pelaksanaa berbagi pada Jum'at Barokah,  ditambah dengan wisata religi. 


Untuk itu,  sambung Hj.Fauziah Bancin,  mewakili segenap pengurus dan anggota berharap apa yang telah dilakukan MMFC semasa kepemimpinan Tengku Mirna menjadi sebuah cikal bakal untuk terus sejalan sebagaimana kesepakatan visi dan misi dari perkumpulan Muslimah Mom's Family Comuniti (MMFC) pada perkembangannya," pungkasnya.  


Kegitan Milad Ke 2 sekaligus Tasyakuran MMFC ini selain dihadiri para pengurus dan anggota MMFC juga turut serta Perwakilan dari Himpunan Wanita Karya (HWK) Ibu Sri Yuniarti, Ketua Mejelis Muslimah Berzikir Ibu Hj.Dina, Ketua MT Muslimah Pancasila Sumut Ibu Hj.Nimar, Ketua Srikandi PP Sumut Ibu Rosda SE, Ketua Forum P3S Ibu Sovia,  Ketua MTRS Ibu Molina,  Ketua MT Annisa Ibu Diana,  Perwakikan MT. Arahman,  Perwakilan MT Azzahra. 


Setelah dilakukan doa bersama, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan sekaligus saling bersilaturahmi.


Kategori : News


Editor     : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama