OPPO Find N2 Flip Menunjang Tetap Produktif dan Stylish

BEKASI, suarapembaharuan.com - Smartphone lipat pertama OPPO, Find N2 Flip, menunjang para pengguna tetap produktif dan stylish. Smartphone lipat pertama OPPO ini memiliki berbagai keunggulan.


Foto: Brand Ambassador OPPO Indonesia Nikita Willy.

“Saya memerlukan gadget yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dan saya temukan itu di OPPO Find N2 Flip,” ujar Brand Ambassador OPPO Indonesia, Nikita Willy, saat pembukaan OPPO pop-up store (gerai sementara) yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Rabu (24/5/2023).


Dia menjelaskan, dengan design pocketable dan flexform mode sangat membantu melakukan banyak aktivitas seperti bermain bersama anak, urus rumah. Bahkan, saat traveling pun tanpa perlu tripod cukup sesuaikan sudut foto, letakkan di permukaan datar dan memanfaatkan gesture mode untuk mengambil mengabadikan moment. 



Tidak hanya itu, cover screen OPPO Find N2 Flip juga paling besar di antara hp lipat lainnya. “Sungguh paket lengkap yang stylish dan menunjang produktivitas,” katanya.


Untuk mendekatkan diri pada market premium Bekasi, OPPO Indonesia membuka OPPO Find N2 Flip Pop-Up Store yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi dari 24-28 Mei 2023.


Para pengunjung bisa berkeliling area Pop-Up Store Summarecon Mall Bekasi dan mencoba inovasi teknologi OPPO Find N2 Flip secara langsung. Terdapat low angle photo zone yang dibuat seukuran manusia sebagai salah satu corner menarik untuk membuat konten dengan foto selfie. Selain itu, Pop-Up Store juga didesian dengan kreatif dan stylish yang terinspirasi dari warna moonlit purple serta menggabungkan konsep teknologi dan alam.


Kategori : News


Editor      : AHS




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama