SMB Gelar Pameran Hewan Peliharaan dan Tanaman Hias

BEKASI, suarapembaharuan.com - Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menghadirkan Planimals Exhibition selama 10 hari, sejak 26 Mei–4 Juni 2023 di area The Oval lantai dasar. 


Foto: Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Planimals Exhibition sejak 26 Mei–4 Juni 2023 di area The Oval. Ist


Center Director SMB, Ugi Cahyono, mengungkapkan untuk ketiga kalinya event bagi pecinta tanaman hias dan hewan peliharaan diselenggarakan di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bekasi ini.


“Secara konsisten memberikan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya,” kata Ugi Cahyono dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (28/5/2023).


Dia menambahkan, event ini menambah pengalaman para pengunjung saat mengunjungi SMB. “Selain itu, kami juga menghadirkan mini zoo bertajuk Zoonimals yang akan menjadi pengalaman baru di event Planimals tahun ini,” imbuhnya.


Para pengunjung dapat melihat di area Reptile and Pets Exhibition seperti iguana, ular, kelinci, parrot, sugar glider, dan masih banyak lainnya. 



Pada area selanjutnya terdapat area Aquatic Exhibition yang meliputi ikan hias hingga beragam jenis pakan ikan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mendatangi area Plants Exhibition yang memamerkan beragam jenis tanaman hias.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat area thematic mini zoo yang bertajuk “Zoonimals” yang turut hadir untuk menambah pengalaman baru para pengunjung yang dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti kuda poni, keledai, burung hantu, kelinci, kura-kura, dan marmut. (MAN)


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama