Antusias Tinggi, Samasta Dessert Gelar Festival 2023

BADUNG, suarapembaharuan.com  Samasta Lifestyle Village (Samasta) kembali menghadirkan Samasta Dessert Festival 2023 untuk kedua kalinya. Event dibuka sejak 23 Juni hingga 2 Juli 2023 dan tidak dikenakan biaya tiket masuk.


Foto: Samasta Dessert Festival 2023 di Badung, Bali dibuka sejak 23 Juni hingga 2 Juli 2023. Ist

Kali ini, Samasta Dessert Festival bertemakan Sweetphoria akan diramaikan dengan 15 gerai yang membawa produk jajanan lokal maupun internasional, seperti Ice Cream, Donut, Pastry, Cake, Pia, Yogurt, dan jajanan tradisional seperti Pia Bintang Baturiti, Ciel Dessert, Sobat Donut, Heavenly Blush dan masih banyak lagi siap menyambut para pengunjung dengan menu-menu andalan.


Akhirnya, menggelar kembali Samasta Dessert Festival 2023 untuk memberikan pilihan destinasi kuliner dessert dan pastry kepada masyarakat, turis lokal maupun mancanegara di Bali, kata Center Head Samasta Lifestyle Village, Ilham Imanniar, dalam keterangan resmi pada Senin (26/6/2023).


Ilham Imanniar berharap, event ini bisa mendukung dan memberikan wadah untuk pengusaha-pengusaha UMKM di Bali.


Samasta Lifestyle Village (Samasta) dibuka secara resmi pada 28 September 2016 lalu. Mengambil konsep Lifestyle Village, Samasta diisi dengan berbagai pilihan tenant untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini dengan tetap mengindahkan unsur tradisional dan ciri khas nuansa tropis khas Bali. 


Samasta menempati lahan seluas 3,3 hektare dan berlokasi strategis di Jalan Wanagiri, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. 


Samasta akan diisi sebanyak 28 tenan dengan luasan area sewa mencapai 7.000 meter persegi (m2) serta kehadiran resort berbintang 5 M pick Resort & Spa Jimbaran Bali, sebagai chain hotel M pick pertama di Indonesia. (MAN)


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama