Jadi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik, AirAsia Promo Terbang ke Luar Negeri Mulai Rp14.000!

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Penerbangan nyaman dan aman dengan biaya hemat terbaik di dunia? Cuma AirAsia yang bisa! Yap, AirAsia kembali menyabet penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia (World’s Best Low Cost Airline) di ajang Skytrax World Airline Awards 2023. 


Repro Google

Penghargaan World’s Best Low Cost Airline ini merupakan award ke-14 yang diraih AirAsia selama empat belas tahun berturut-turut, lho! Gokil kan? Fyi aja nih, Skytrax World Airline Awards sendiri merupakan ajang tolok ukur global untuk menilai keunggulan maskapai yang diakui dunia. Masih ragu terbang bareng AirAsia?


Nah, kabar gembiranya, merayakan SKYTRAX Awards Celebration 14-Time in A Row, AirAsia lagi ngadain promo terbang keluar negeri dengan harga yang hemat banget di dompet dan rekening. Mulai dari harga Rp 14 Ribu, kamu udah bisa terbang ke luar negeri bareng AirAsia!


Daripada penasaran nih spill daftar rute dan harga promo tiket hemat terbang bareng AirAsia yang bisa kamu serbu dari sekarang. Yogyakarta-Singapura harga mulai dari Rp 14 Ribu. Ada juga Jakarta-Singapura harga mulai dari Rp 114 Ribu, Jakarta-Bangkok harga mulai Rp 514 Ribu, Bali-Perth harga mulai Rp 514 Ribu dan masih banyak lagi! 


Yang dari kemarin tahan-tahan budget buat traveling tapi nunggu momen yang pas, nah, sekarang waktu yang pas banget buat traveling dan liburan bareng bestie! 


Harga tiket tersebut belum termasuk harga pajak, ya. Periode pemesanan tiket AirAsia promo SKYTRAX Awards Celebration 14-Time in A Row ini bisa kamu pesan mulai 21-25 Juni 2023 dan untuk periode penerbangan 1 September 2023 hingga 8 Oktober 2024! Hemat banget kan? Makanya, pesan sekarang tiketnya!


Selain harga tiket yang affordable, kamu juga akan mendapatkan bonus 14% Extra Carry On. Artinya kamu bisa mendapatkan diskon 14% untuk upgrade hand-carry baggage kamu menjadi 14kg! Jadi bawa lebih banyak barang bawaan nggak jadi soal buat kamu yang pengen traveling ke luar negeri. 


Cek lebih lengkap daftar rute promo SKYTRAX Awards Celebration 14-Time in A Row AirAsia lewat airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store. Pesan sekarang dan liburan seru dengan harga terbaik penawaran menarik dari AirAsia! 


Cek juga informasi penerbangan domestik dan luar negeri lain selengkapnya di website airasia.com atau di AirAsia Superapp! Syarat dan ketentuan berlaku.


Kategori : News


Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama