Hemat 20% Terbang Bareng AirAsia, Pesan dan Liburan Sekarang!

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Siapa nih yang dari kemarin nahan-nahan tidak liburan demi cari promo tiket pesawat? 



Nah, pas banget. Menyambut paruh pertama tahun 2023, maskapai AirAsia kembali menghadirkan Mid-Year Sale dengan penawaran istimewa Hemat 20% Semua Kursi Semua Penerbangan Terbang ke Luar Negeri! 


Hemat 20% Semua Kursi, Semua Penerbangan! Buat kamu yang memang solo traveler yang ingin menjelajahi dunia atau keluarga yang berencana untuk liburan keluarga yang tak terlupakan, penawaran ini pastinya bikin biaya liburan ke luar negeri harga yang lebih terjangkau. Makanya AirAsia juga memberikan penawaran hemat 20% terbang ke luar negeri dari berbagai kota besar di Indonesia.


Catat nih, beberapa rute destinasi AirAsia yang bisa kamu gunakan buat liburan bareng bestie! Dari Jakarta (CGK) ada rute Jakarta-Singapura (CGK-SIN) dengan harga mulai dari Rp 35 ribu, Jakarta-Perth (CGK-PER) harga mulai dari Rp 468 ribu, Jakarta-Penang (CGK-PEN) harga mulai dari Rp 295 ribu, Jakarta-Kuala Lumpur (CGK-KUL) harga mulai dari Rp 187 ribu dan masih banyak lagi penerbangan ke luar negeri hemat 20% dari Bandara Soekarno-Hatta.


Masih ada juga rute penerbangan keluar negeri dari Surabaya. Antara lain Surabaya-Johor Bahru (SUB-JHB) dengan harga mulai dari Rp 229 ribu, Surabaya-Singapura (SUB-SIN) Rp 5 ribu, Surabaya-Penang (SUB-PEN) harga mulai dari Rp 77 ribu dan tak ketinggalan rute Surabaya-Kuala Lumpur (SUB-KUL) harga mulai dari Rp 13 ribu! 


Selain dari Surabaya, ada promo hemat 20% juga dari Bali dengan rute Denpasar-Perth (DPS-PER) dengan harga mulai dari Rp 502 ribu, Denpasar-Singapura (DPS-SIN) harga mulai dari Rp 261 ribu, Denpasar-Kuala Lumpur (DPS-KUL) harga mulai Rp 493 ribu dan Denpasar-Bangkok (DPS-DMK) dengan harga Rp 352 ribu.


Last but not least nih ada rute penerbangan dari Medan yang bisa kamu manfaatkan buat liburan ke luar negeri. Mulai dari Medan-Penang (KNO-PEN) dengan harga mulai dari Rp 4 ribu, Medan-Kuala Lumpur (KNO-KUL) dengan harga mulai dari Rp 100 ribu dan Medan-Bangkok (KNO-DMK) harga mulai dari Rp 295 ribu. 


Namun harap dicatat, harga yang tertera di atas hanya untuk harga tiket saja. Ini artinya belum termasuk biaya airport tax, baggage dan lain-lain. Cek informasi selengkapnya terkait promo Hemat 20% Semua Kursi, Semua Penerbangan di airasia.com dan AirAsia Superapp. Terbang bareng AirAsia pastinya bikin liburan jadi makin hemat budget, aman dan pastinya bikin happy.


Pesan sekarang tiket penerbangan Hemat 20% Semua Kursi, Semua Penerbangan di airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store. 


Pesan sekarang dan liburan seru ke berbagai destinasi wisata impianmu. Cek informasi promo destinasi domestik dan luar negeri lainnya di airasia.com atau lewat AirAsia Superapp. Syarat dan ketentuan berlaku.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama