Polres Pematang Siantar Siap Berantas Peredaran Narkoba

SIANTAR, suarapembaharuan.com - Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Bruno siap membasmi peredaran narkoba di Kota Pematang Siantar.  Hal tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP Rudi Panjaitan  kepada awak media saat ditemui diruangannya pada Senin (10/7/2023).



Terkait dengan informasi dan maraknya peredaran narkoba dikota Pematang Siantar serta berpindah pindahnya lokasi peredaran Narkoba tersebut membuat APH harus bekerja lebih responsif dan serius serta tanggap. 


Kasat Nakoba Polres Pematang Siantar AKP Rudi Panjaitanmenjelaskan, pihak kepolisian Kota Pematang Siantar sangat serius dalam melakukan pembasmian peredaran narkoba dan menyatakan tidak ada tempat buat narkoba dikota Pematang Siantar.  Dan informasi yang disampaikan awak media serta masyarakat, pihak kepolisian juga tanggap dan turun kelokasi yang diduga peredaran Narkoba sesuai dengan SOP yang telah diterapkan di kepolisian. 


"Saya siap memberantas peredaran Narkoba di Pematang Siantar ini" ungkap Kasat Narkoba 


Ditambahkan, keseriusan kepolisian juga dapat dilihat masyarakat dengan banyaknya lokasi yang diduga peredaran Narkoba telah dibersihkan, dan informasi masyarakat juga sangat membantu tentang lokasi dan tempat peredaran Narkoba yang berpindah pindah tersebut.


Sementara Ketua PJS Kota Pematang Siantar Josep A. Saragih mengapresiasi pernyataan Kasat Narkoba tersebut,  karena menurutnya hal tersebut lah yang diharapkan masyarakat dari kepolisian cepat, tanggap dan responsif dalam menjalankan tugas yang Pemberantasan Narkoba yang terjadi diwilayah Kota Pematang Siantar. 


Kategori : News


Editor      : RKS




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama