Laper Saat Terbang, Tenang AirAsia Rilis Menu Nasi Rendang Daging Nabati untuk Inflight Meals

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Siapa coba yang nggak cranky kalo terbang dalam keadaan lapar? Hmmmm, terutama kalo lagi mau flight pagi, tuh, pasti bikin nggak semangat deh. Apalagi buat kamu-kamu yang nggak bisa banget perut kosong dan langsung mode galak kalo belum makan.



Makanya mending terbang bareng AirAsia aja! Soalnya AirAsia baru aja merilis menu rendang yang bisa nemenin flight kamu jadi makin happy dan asik! Bebas lapar selama penerbangan deh!


Yap, AirAsia, yang belum lama ini menyabet penghargaan sebagai maskapai penerbangan low cost carrier (LCC) terbaik di dunia ke 14 kali, baru menambahkan menu AirAsia Santan terbarunya untuk inflight meals yakni nasi rendang yang berbahan dasar daging nabati, lho. 


Eits, tenang aja. Buat kamu yang lagi laper tapi worry soal kalori, menu rendang yang satu ini. Jadi berkolaborasi dengan Green Rebel, start up teknologi makanan asal Indonesia yang membuat daging sapi dan ayam dari protein nabati utuh dari tumbuhan, dengan cita rasa Asia otentik yang nikmat. Green Rebel juga hadir dengan misi adalah membuat daging nabati di Asia dan menyajikan kuliner yang enak, sehat, dan yang pasti harganya terjangkau. AirAsia merilis menu nasi rendang healthy and tasty untuk kamu nikmati selama penerbangan.


Menu rendang yang pertama adalah Nasi Rendang Plant-Based dengan daging nabati yang terbuat dari gluten soy. Diolah dengan bumbu rendang khas Nusantara yang pastinya menggugah selera, kamu bisa nikmatin menu rendang yang pastinya sehat, bergizi dan low calories. 


Green Rebel sendiri mengembangkan menu daging nabati dengan berbahan dasar plant non GMO soy yang tinggi serat, protein, 0 kolesterol dan 100% plant based. Kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang menjadi elemen penting untuk kesehatan tubuh. Jadi benar-benar pilihan yang bijak buat kamu yang pengen menu makan enak, kenyang dan juga baik untuk kesehatan tubuh! 


Buat yang lagi diet atau membangun pola hidup sehat kapan dan di mana saja, menu rendang dari AirAsia Santan dan Green Rebel ini pilihan yang tepat. Karena sebagian besar makanan berbasis tanaman secara alami rendah lemak jenuh dan tinggi serat, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi risiko obesitas.


Pesannya juga gampang banget. Tinggal pesan ke pramugari atau crew AirAsia selama penerbangan, dan menu rendang pilihan kamu langsung bisa dinikmati. Cukup dengan membayar Rp 65.000, kamu sudah bisa menikmati rendang plant based yang menggugah selera dan juga sehat. 


Atau, kamu juga bisa beli via aplikasi Superapp atau website airasia.com untuk prapesan menu ini. Jadinya begitu sampai di pesawat, nasi rendang pesanan kamu akan langsung diantar ke kursi, deh. Udah makanan enak, healthy and tasty ditambah pesannya juga nggak ribet. Pastinya bikin penerbangan kamu makin berkesan bareng AirAsia.


Yuk, terbang bareng AirAsia! Dan nikmati penerbangan hemat, nyaman sambil menikmati menu makan yang lezat dan juga sehat bersama AirAsia. Cek juga informasi promo destinasi domestik dan luar negeri lainnya di airasia.com atau lewat AirAsia Superapp.


Kategori : News


Editor      : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama